Melihat 5 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #27720

      Selamat mlm mbak indri yang baik hati. Sy mau tanya lagi ni kali ini mengenai adsense.

      Dulu saya sudah daftar gogle adsense, terus udah tahap riviuw ke dua udah pasang scrib iklan, tapi dalam tahap riviuw itu saya ganti template, berarti scrib nya hilang ya mbak? Makanya sampai sekarang belum di terima, nah saya coba daftarkan lagi tapi kok gak bisa? Saya daftarkan lewat blogger langsung pasti dapat jawaban, selamat widget adsense anda telah terpasang di blog. Ini gimana mbak indri? Apakah blog saya udah gak bisa di daftarkan lagi atau gimana,?

    • #27745

      Adakah solusinya?/gmn y mbak?

    • #27746
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      menurut penjelasan google, blog yg masih dalam pembangunan (under constructions) tidak bisa didaftarkan adsense atau tidak diterima. jadi blog yg sedang dalam review lalu berganti template, maka akan dianggap bahwa blog masih dalam pembangunan sehingga tidak diterima tentunya.

      jadi lain kali jangan mengutak atik desain blog ketika sedang dalam masa review adsense, kecuali update artikel seperti biasa gak masalah.

      saran:

      sebaiknya buat blog baru lagi aja yg masih segar agar belum cacat di mata google adsense, lalu daftarkan ke adsense setelah berumur sekitar 3 bulanan. artikelnya blog lama silakan dipindahkan ke blog baru tsb, lalu blog lama silakan dihapus.

      atau, mencoba mendaftarkan ulang blog lama tsb sebulan kemudian (dgn syarat pendaftaran pertama sdh ditolak). tapi jika belum ditolak, tidak bisa mendaftar lagi krn tercatat memiliki kesamaan dengan akun lain sebelumnya.

      catatan:

      pendaftaran adsense saat ini sudah tidak sama seperti dulu lagi. sekarang lebih sulit serta harus bersabar, dan tidak boleh gegabah atau meremehkan kebijakan adsense. jika ingin diterima, ikuti saran google yg tertulis di pusat bantuan adsense dengan sungguh2, maka pasti diterima.

      saya dulu mendaftar adsense menghabiskan banyak blog dan gmail, krn blog harus baru atau masih segar dan belum cacat di mata google. blog lama juga bisa diterima, tapi lebih mudah blog baru yg masih segar (umur 3 bulanan dan belum pernah ditolak)

    • #27747

      Artikelnya ada 150 an mbak indri, gmn cara mindahnya mbak? Terus daftarnya mesti pakek email yang baru ya mbak, jd blog nya di buat dengan email baru?

    • #27758
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      1. buat blog baru dgn menggunakan email baru

      2. blog lama artikelnya silakan diekspor, kemudian file hasil ekspor silakan di import ke blog baru. beres deh 😀

      catatan: jika artikel blog lama gak sesuai kriteria adsense, sebaiknya bikin artikel baru aja. topik yang bagus adalah pariwisata, berikan gambar2 yg indah berukuran besar di postingan. tim google dijamin terpesona lalu diapproved.

      sebenarnya kunci diapprove tidaknya nya adalah orang yg mereview, yaitu tim google. buat mereka terkesima dan segan, lalu takluk 😀 tp ini sih cuma pengalamman sy aja 🙂

    • #27790
      DiasDias
      Peserta

      Kalau tidak salah, mba Ramadani berkah adalah pemilik situs Kepiting Online. Saya mengenal situs tsb via Kangjum.Com.

      Menurut saya konten yang dibuat mba Ramadani berkah sudah bagus, apalagi banyak artikel original yang mba buat sendiri. Hanya ada satu hal yang belum cukup, yaitu trafik.

      Saran saya :
      1. Teruslah menulis artikel-artikel original, khususnya tentang daerah Trenggalek. Itu unik.
      2. Pakailah template yang simple. Tidak terlalu banyak pernak-pernik. Dan tak kalah penting, harus fast loading dan responive. Kenyamanan pengunjung blog tetap jadi salah satu pertimbangan.

      Good luck n happy blogging sist 🙂


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.