Di-tag: 

Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #18857
      edy19edy19
      Peserta

      Maaf mbak indri, mau nanya..template yg cocok untuk mndftar adsense pakai apa ya..soalnya sya mau dftr adsense lagi yg sblumnya mnggunakan tmplate responsive di tolak mba..kmudian sya cba mnggunakan tmplate klasik seperti bawaan blogger kok malah ada tulisannya adsense tdak trsedia dalam tmplate klasik bgtu mbak…baiknya menggunakan tmplate apa yaa??

    • #18865
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Sebenarnya menggunakan template apa aja boleh asalkan template tersebut memenuhi kriteria adsense, misalnya: memiliki lebar standar atau tidak kurang dari 850 pixel, memungkinkan kita membuat banyak navigasi, ringan loadingnya, mobile friendly, warnanya cerah/ tidak menyiksa mata/ font dan ukuran hurufnya wajar atau tidak yg aneh-aneh, dll.

      Dan semua fitur2 tersebut dimiliki oleh template bawaan blogger. Sehingga mendaftar adsense menggunakan template bawaan blogger menurut saya lebih mudah diterima.

      Namun ada template bawaan blogger yang tidak mendukung adsense, yaitu “template klasik”, yg mana template ini adalah buatan developer dan memang tidak menyediakan tata letak, sehingga tidak mendukung adsense. Jadi jangan gunakan template bawaan blogger yg klasik, tapi gunakan yg lainnya.

    • #18905
      HafidzHafidz
      Peserta

      mbk indri, kalau misalnya saya pakai template blogger dengan lebar 768 px, dengan satu kolom apa masih ada kemungkinan untuk diterima??


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.