• This topic has 1 suara and 0 balasan.
Melihat 0 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #30829
      Siabdi
      Peserta

      Sory temen2 klo ane postingnya disini, surat terbuka ini saya tujukan untuk admin KembangBlog dot com yang super hebat, dengan harapan admin dari blog tersebut juga membaca kalau dia singgah disini. Ini sekaligus untuk pelajaran untuk kita semua. Sosok Admin kembangblog.com, dia itu blogger super hebat. Kalau saya membuat artikel bisa berjam-jam, kalau admin kembangblog.com paling cuma 2 menit, langsung jadi. Hebat kan gaes? ūüėÄ

      Gimana kaga hebat sih, dia berlangganan artikel dari blog orang lain setelah itu di publish kembali oleh adminnya kembangblog.com. Termasuk hampir 75% artikel di blog saya yang dia dapat dari berlangganan by email di copas.

      Saya tau artikel2 di blog saya juga bersumber dari blog orang lain, tapi saya tidak 100% mencopas isi artikelnya, melainkan saya menyampaikannya dengan tata dan gaya bahasa saya sendiri.

      Singkat cerita, saya memiliki blog dengan alamat blog http://www.siabdi.xyz, karena saya di sibukkan dengan pekerjaan saya di dunia nyata, saya sempat beberapa bulan fakum dari dunia blog hingga beberapa domain blog saya tersuspend pun saya tidak tau termasuk domain siabdi.xyz.

      Awalnya saya mengetahui kalau admin kembangblog.com copas artikel saya ketika saya mencoba mencari di search engine dengan menggunakan kata kunci “SOBAT SIABDI”. ini screenshootnya :

      KembangBlog Copas

      Nah setelah saya mengetahui hal itu, saya langsung menuju ke blog tersebut dan mencoba mencari lagi di kotak pencarian blog tersebut dengan menggunakan kata kunci “Blog Siabdi” dan dari situ saya baru mengetahui kalau hampir semua artikel saya di cops dan di publikasikan kembali oleh adminnya. Ini ada juga SS nya…

      ss kb

      SS dia atas merupakan hasil SS dari beberapa artikelsaya yang di copas sama dia, bahkan masih banyak lagi itu sebenarnya….

      Mungkin saya masih menoleransi bila sang admin copas 1 sampai 3 artikel saya. Lha ini udah hampir semua artikel saya yg di copas dan tanpa mencantumkan link sumbernya.

      Postingan ini merupakan surat terbuka bagi admin templataxe.blogspot.com yaitu +Riva Com atau siapa pun Anda yang bersembunyi dibalik nama tersebut.

      Saya sarankan lanjutkan saja kebiasaan Anda kalau itu menguntungkan, saya yakin Anda blogger pemula yang belum tau tatanan dan aturan blogosphere. Belajarlah banyak dari blogger-blogger yang sudah lama. Anda akan diuntungkan dengan postingan saya, yang tadinya belum tau blog kembangblog, sekarang jadi tau dan dikunjungi.. untung bukan?

      Tapi selanjutnya Anda akan dicap sebagai blogger yang tidak tau sopan santun, tatakrama, spammer, pencuri, clonner. Anda tidak akan dikagumi orang, malah sebaliknya akan dijauhi dan dibenci orang.

      Semoga ini juga dapat di jadikan pelajaran oleh teman-teman blogger lainnya. Happy blogging…


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.