vps murah

Sudah 4 bulan, Pengunjung masih Sepi

Di-tag: 

Melihat 18 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12417

      Entah mau gimana lagi ni,,
      Mau bersukur atau apa,,
      Udah mau 4 bulan ini di dunia blog, web masih sepi, sehari cuma bisa sanggup datengin maksimal 30 pengunjung,

      Kemarin dengan PeDenya ngmng kalo saya bisa sangat baik :),, tp nyatanya memang tidak mudah..

      Kehidupan sehari2 membuat semakin saya tersudut jauh kedalam :),,
      Berharap bisa membagi ilmu terus bisa menghasilkan juga trnyata masih jauh dari harapan.

      Entah mau gmn lg, sedih aj rasanya πŸ™

    • #12421
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Dear mbak Melisa… Saya juga sudah pernah mengalami hal2 semacam itu, bahkan pahit getirnya di dunia perbloggeran telah saya rasakan, sepetnya mata dan letihnya badan menulis artikel siang malam juga saya rasakan demi mendapatkan hasil yg diharapkan, tetapi pada kenyataannya tdk ada sukses yg bisa diraih dengan mudah.

      Namun jangan bersedih karena hal itu adalah jalur yg harus kita lalui utk mendapatkan ilmu kita yg sebenarnya di dunia blogging. Tanpa melakukan ujian semacam itu maka kita hanya akan menjadi blogger musiman saja yg hanya mau enaknya aja, dan akhirnya tdk akan menemukan penghasilan online yg permanen.

      Mbak melisa baru 4 bulan ngurusin itu blog, sedangkan saya dulu perlu 3 tahun baru bisa menikmati penghasilan dari blog setelah beberapa kali mengalami jatuh bangun. Silakan baca disiniΒ http://juragancipir.com/perjalanan-online-saya-menjadi-seorang-publisher-adsense/

      saran saya:

      Tetaplah semangat dan yakinlah bahwa jika hati kita yakin bisa sukses maka insyaAllah kita akan sukses, Ikuti aja apa kata hati sambil terus berusaha dan berdoa.

      Ciptakan setidaknya 1000 artikel berkualitas dalam kurun 8 bulan hingga setahun, maka akan tahu hasilnya. Setelah itu utk meningkatkan trafik blog pada sesi berikutnya akan terasa mudah karena blog sudah mendapatkan apa yang disebut “terkenal”. Sukses itu perlu waktu dan kerja keras.

      Ayo ayoo ayooo terus semangat mbak melisa cantik, sukses tinggal selangkah lagi, jangan khawatir aku temani ngeblog dari sini hehe πŸ˜€

    • #12471
      Anton
      Peserta

      Lebih baik nikmati saja menulisnya mbak. Tidak perlu berpikir banyak yang baca atau tidak.

      Dengan itu beban di hati kita akan berkurang. Kadang perasaan kecewa akan makin membuat tulisan kita kacau. Semakin kacau tulisan, makin kecil kesempatan pengunjung bisa menikmatinya.

      Tetaplah menulis mbak, meskipun yang baca hanya 1-2 orang saja, setidaknya mereka sudah mendapatkan pengetahuan dari tulisan kita.

      Pertama saya menulis tentang Bogor pun, hanya beberapa gelintir saja. Hanya setelah beberapa lama, dengan promosi akhirnya mulai terlihat hasil. Masih sangat kecil jumlah pengunjung dibandingkan juragan cipir tetapi setidaknya terlihat mulai stabil dan mulai banyak returning visitornya.

      Keep on writing mbak, jangan terlalu dipikirkan dulu pengunjungnya. Nikmati saja proses menulisnya. Setidaknya kita merasa senang dan berbahagia bisa sharing.

    • #12473
      abufauzan112
      Peserta

      betul saya pun sedang mengalami stagnase, apalagi saya habis cuti berhadapan dengan berbagai persoalan dan kesibukan dikampung dengan sesekali renovasi bloog, dan saya lamarkan ke adsense, tapi belum juga diaprove. Tapi mungkin orang semacam saya harus lebih banyak belajar. Saya pun sedang merencanakan course adsense, mungkin menjadi jalan keluar. Makasih tipsnya mba inri dan mas anton.

    • #12491
      Lilih
      Peserta

      Saya setuju dengan Bapak Anton. Jika memang belum bisa rutin sebaiknya memang menulis apapun yang kita tahu saja. Yah, semacam curhatan gitu deh tentang keseharian. Nantinya secara perlahan-lahan berkembang pengetahuannya. Dan dari curhatan tentang keseharian itu bisa dibelak-belokkan ke kebutuhan pembaca. Tapi ya gitu, namanya menulis tetap butuh kesabaran, apalagi kalau pas awal-awal belajar (menyingkronkan antara jari dan otak itu yang butuh pelan2). Jangan patah semangat!

    • #12572

      @mba indri
      @mas anton
      @mas fauzan
      @mba lilih

      Terima kasih atas supportnya :).
      Memang tdak bisa sya pungkirin lg, rasa kesal, kecewa dan rasa yang mengganjal di hati selalu datang setiap saat. Berusaha untuk melawan rasa itu terkadang semakin mmenusuk, semakin di pikirin semakin membuat sya kecil.
      Apa ini cuma perasaan saya aja, tp itulah kenyataanya.

      Membaca komentar mba indri, mas anton dan yang lain membuat sya menjadi tenang, brrti emank fase ini sudah di anggap wajar.

      Insya allah, saya akan lebih semngat lg dan berhenti mengeluh πŸ™‚
      Terima kasih ya πŸ™‚

    • #12578
      Syamsu
      Moderator

      Saya dengar dari mbak Ustadzah Melisa ada ayat Al-Kitab : “Laa Yukalifulloohu Nafsan Illaa Wusngahaa, lahaa maa kasabat wangailaha maktasabat”, tolong diterjemahkan ya mbak ustadzah Melisa. Itu saja mbak. Semangat. Semoga sukses

      #### Mengenai web mbak Melisa, tadi saya menyempatkan mampir, ternyata ok kok mbak. Saya cek di Google juga dah ada sitelinknya. Coba minta ramuan lagi ma teman-teman Blogger di bawah ini pendapat mereka mbak :

    • #12602

      ya mas, sya memahami dengan ayat yg di maksud,
      makanya ini sya mulai mencoba berusaha terus :
      ) makasih ya mas

      oh ya mas makasih udah mau mampir di websitenya,
      kalau boleh kasih masukan buat sya gpp mas πŸ™‚

      dan teman-teman lain juga gpp, supaya saya lebih tau kesalahan sya dmn! πŸ™‚
      sblmnya terima kasih banyak ya πŸ™‚

    • #12608
      A.Rozie A.
      Peserta

      sama lah mbak, saya juga segitu nggak kurang nggak lebih. Tapi Alhamdulillah saya ikhlas berbagi mbak, khekhekhe…
      semangat terus laaaaaaaa….

    • #12609
      Naufalp
      Peserta

      Dear All
      web site agar banyak di kunjungin orang memang susah susah gampang
      kalau cuma nunggu bola datang memang susah, mungkin shared media sosial bisa membantu, via facebook, twitter, dan lain lain
      kadang kadang saya iri, malah situs underground cepat melejit, tentang download, tentang film streaming video online , cuma gak bisa di pasang Google Adsense, karena TOS
      Pengalaman saya, punya web site 10 terus cuma 1 yang naik, sudah biasa

      Dari ratusan juta pengguna internet kok gak ada yang mampir ke web site kita ( ini data pengguna internet di indonesia saja lho ) apa lagi dunia ?
      Berarti ada yang kurang di web site kita

    • #12618

      @arozie : iya mas semangat πŸ™‚


      @naufal
      : iya mas bener banget, ada tips ga mas biar tau kesalahan website kita dmn?

    • #12624
      Syamsu
      Moderator

      He he, ya mabak, harus tetap semangat. Bangun niat dengan baik, yakni niat berbagi. Insya Allah kalau niat utama berbagi, rejeki akan mengiringinya. Mohon maaf mbak, jika niat utamanya cari penghasilan, sangat berpotensi artikelnya jadi kurang berbobot/berkualitas

    • #12630

      hhe ya mas syamsu bener banget πŸ™‚

      makasih ya mas,
      ini bisa jadi koreksi buat diri sya sndri πŸ™‚

    • #13279
      me_badar
      Peserta

      jadi inget taun 2009 saya sempat membuat blog pribadi yang isinya tentang kehidupan sehari-hari saya, kalau gak salah badarngeblog.blogspot.com dulu namanya, sudah saya hapus., mungkin kejadiannya sama seperti sist melisa ini.., hihihi.., 1 tahun hanya ada 11ribu pengunjung.

      saya menyesal menghapus blog saya tsb karena ternyata akhir-akhir ini blog-blog yang menuliskan tentang pribadi dan kehidupan sehari-hari banyak diminati sepertinya. hihihi

      2011 saya buat blog lagi theme4bb.blogspot.com blog isinya tentang tema blackberry, darisitu lumayan banyak pengunjung karena share link bisa di appworld dan banyak forum blackberry. hanya blog saya susah dirayapi mesin pencari, gak tau kenapa. penasaran akhirnya saya buat blog lagi yang sekarang bbcustoms.blogspot.com, walau berantakan setidaknya sekarang saya mengerti bahwa blog itu bagaimana cara kita mencari minat pembaca bukan bagaimana kita mengejar minat mesin pencari.

      Sukses dah buat semua nya. Salam kenal dari saya

    • #13291
      safrist
      Peserta

      Assalamualaikum,,
      Saya coba masuki perasaan yang mba Melisa alami, memang kata kunci nya – SAKIT HATI.

      Ingat mba, set*n punya banyak cara untuk membuat hati manusia jadi putus asa hingga berpaling dari tujuan awalnya . . . !!

      klw tips dari saya ::
      – Bangun jiwa mba kembali, pada saat pertama membuat artikel/ngeblog … pasti menggebu – gebu. … dan set*n tidak suka itu. jadi jangan mau kalah sama mereka.
      – Kurangi berlama – lama di hadapan komputer, jika sudah ada beberapa artikel hari ini, maka tutup lagi komputernya. hindari, otak jadi stress – kalau otak stress orang di atas pesawat pun berani loncat.
      – Luangkan waktu keluar rumah untuk berinteraksi dengan orang – orang yang bisa membuat mba tersenyum ceria. cara ini bisa membuat kita rindu untuk membuat artikel kembali, ( saya sangat merasakan pengalaman ini. ).

      selebihnya ———- SEMANGAT —- BANYAK ORANG YANG INGIN NGEBLOG TAPI SUDAH TAK MAMPU KARENA HILANGNYA PENGLIHATAN ( BUTA ), KEHILANGAN TANGAN MEREKA, SAKIT DAN LAIN – LAIN.

      OK FIX.

      Melisa Agustina – anda terpilih jadi yang terbaik. :).

    • #13353

      @safrist : makasih ya mas tipsnya,insya allah step by step akan saya jalani. Untuk keluar rumah berinteraksi dengan banyak orang mungkin agak sedikit susah mas, karena tetangga didekat rumah sya bnyak cuek2 dan jarang terlihat diluar rumah hhe, palingan sama keluarga sendiri aja.

    • #15950
      cancersack3
      Peserta

      Ada semacam golden rule dalam kehidupan yang berbunyi β€œBerikanlah apa yang orang lain inginkan maka engkau akan mendapatkan apa yang engkau inginkan

      Jadi yakini aja ya mbak atas apa yang telah mbak lakukan yaitu menulis di blog . Soal hasil , itu tinggal soal waktu saja πŸ˜€

    • #15990
      Isrofia
      Peserta

      Sedikit berbagi pengalaman mbak, saya mulai ngeblog sudah 1 tahun, dan sampai sekarang traffik juga tak kunjung naik naik, blog saya rata-rata perhari paling-paling 150-200 pengunjung mbak. Namun itu semua tak menyurutkan niat saya utuk selalu tetap ngeblog mbak walaupun dari blog saya belum bisa mendapatkan uang. Tetap Semangat Mbak Melisa.

    • #15992
      Nailul Huda
      Peserta

      Itu baru 4 bulan mba, saya ada satu blog lebih dari 1 tahun pengunjung sepi sekali, mentok pv 400/day. Tapi tetap saya update walaupun jarang, kadang 2 bulan cuma diisi satu artikel. Tetap semangat saja, asal ada manfaatnya itu lebih baik.

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.