Melihat 14 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #16016

      Selamat Pagi Mbak Indri dan Teman-teman yg ada di Forum, Tepat semalam Jam 11 malam saya mendapat email balasan kedua dari adsense bahwa Status permohonan AdSense saya Ditolak :seperti ini balasan emailnya

      Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
      Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini
      Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda sekarang karena salah satu alasan yang tercantum di bawah ini atau alasan lain yang tercantum dalam kebijakan program kami. Sebaiknya tinjau informasi yang diberikan di bawah ini dan lakukan perubahan yang diperlukan pada situs Anda.

      Anda perlu meningkatkan pengalaman pengguna situs Anda.
      Untuk memastikan pengalaman yang baik bagi pengguna dan pengiklan, penayang yang berpartisipasi dalam program AdSense diwajibkan untuk mematuhi pedoman Kualitas Webmaster. Pedoman tersebut memberikan banyak kiat untuk membantu Anda memberikan pengalaman positif untuk pengguna Anda. Anda juga akan menemukan informasi berguna lainnya dalam entri blog AdSense ini yang menggarisbawahi lima prinsip pengalaman pengguna. Menerapkan prinsip tersebut akan membantu Anda memberikan pengalaman hebat untuk pengguna di situs Anda.

      Situs Anda adalah situs chat yang tidak sesuai dengan kebijakan kami.
      Penayang dianjurkan untuk bereksperimen dengan berbagai penempatan iklan dan format iklan. Namun, seperti yang dinyatakan dalam kebijakan program kami, penayang AdSense tidak boleh menempatkan kode iklan, kotak telusur, atau hasil penelusuran di program chat. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pesan instan (IM), situs chat, dan laman lain yang berisi konten dinamis.

      Anda harus membuang semua konten yang mendorong pelanggaran terhadap kebijakan produk Google.
      Penayang tidak boleh menyediakan sarana untuk menghindari kebijakan produk Google mana pun, seperti dengan memperbolehkan pengguna mengunduh video YouTube, atau mendorong pelanggaran terhadap kebijakan Google AdSense. Selain itu, penayang tidak boleh menggunakan fitur merek Google seperti logo, tangkapan layar, atau fitur unik lainnya tanpa izin yang tegas dari kami. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kebijakan konten kami.

      Situs Anda ditujukan untuk penjualan dan distribusi makalah riset.
      Kami senang melihat situs penayang kami sarat dengan konten yang berguna dan informatif, namun, sebagaimana yang tercantum dalam kebijakan konten kami, penjualan atau distribusi makalah riset, atau konten lainnya yang dianggap ilegal, mempromosikan kegiatan ilegal, atau melanggar hak hukum orang lain tidak diperbolehkan.

      Tolong Bantuan teman teman untuk masukkannya ya . .
      teman-teman bisa lihat blog saya wisatakemanaaja*com, apa saja kira kira yang melanggar aturan dari adsense, mohon bantiannya ya teman..
      terima kasih

    • #16056
      Nailul HudaNailul Huda
      Peserta

      Hallo agan, itu udah dikasih tau sama pihak google dimana letak kesalahannya,tonggal ikuti sarannya saja. Kalau sudah dirasa sesui anjuran google silahkan daftar lagi. Mungkin ini membantu kunci rahasia cara mudah dadtat google adsense agar diterima

    • #16070
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      ikut menambahi:

      1. backup dulu templatenya lalu simpan filenya di komputer.

      2. lalu ganti templatenya dengan template TANPA auto readmore.

      3. 2 minggu atau sebulan kemudian daftarkan lagi ke adsense.

      4. jika sudah disetujui, silakan kembalikan backup template yg di simpan di komputer tadi agar tampilan blog bisa kembali seperti sekarang ini.

      5. jika sudah diapproved, silakan beritahu kabar di bawah ini agar teman2 lain bisa mencoba cara ini. Jika belum diapproved sampaikan juga kesini agar mendapat saran berikutnya. (tapi insyaallah diterima dengan cara ini)

    • #16073

      ia mbak mungkin penolakan disebabkan template blog saya menggunakan auto readmore sehingga di pesan penolakan GA situs anda merupakan situs chat diuraikan Google,
      baik mbak saya akan ikuti saran dari mbak indrii
      terima kasih masukkan nya mbak,
      semoga saja ada perubahan dan diterima full approve
      amin . . 🙂

    • #16076

      Akun yang dikaitkan dengan nomor penayang ca-pub-5025432814217182 tidak disetujui. Pelajari lebih lanjut
      mbak setelah saya buka penghasilan di blogger saya klink link pelajari lebih lanjut tentang penolakan, ini penjelasannya mbak

      Iklan atau akun dinonaktifkan
      Akun AdSense dinonaktifkan karena aktivitas tidak valid

      BERIKUTNYA: AKUN DITANGGUHKAN KARENA AKTIVITAS TIDAK VALID ATAU ALASAN KEBIJAKAN
      Kami memahami bahwa Anda memiliki pertanyaan tentang akun dan tindakan yang telah kami lakukan untuk melindungi pengiklan. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling umum.

      Mengapa akun saya dinonaktifkan?
      Apakah akun dapat diaktifkan kembali setelah dinonaktifkan karena aktivitas klik tidak valid?
      Akun saya dinonaktifkan dan pengajuan banding saya ditolak. Apakah saya dapat bergabung kembali ke program? Apakah saya dapat membuka akun baru?
      Akun saya dinonaktifkan karena terkait dengan akun lain yang dinonaktifkan. Apakah Anda dapat memberitahukan lebih lanjut tentang keterkaitan ini?
      Apakah penghasilan AdSense saya akan tetap dibayarkan?
      Saya baru saja menerima PIN. Apakah yang harus dilakukan dengan PIN tersebut?
      Saya ingin agar penayang AdSense lain dapat menempatkan iklan mereka di situs saya. Apakah hal ini akan menimbulkan masalah bagi akun mereka? Apakah situs saya juga dinonaktifkan?
      Jika seseorang yang terkait dengan saya membuat akun AdSense, apakah akunnya juga akan dinonaktifkan?
      Apakah saya akan tetap menerima formulir pajak untuk pembayaran yang diperoleh?
      Akun saya telah diaktifkan kembali. Mengapa iklan tidak tampil di situs, aplikasi, atau video saya?

    • #16078

      Padahal iklan saya belum tampil di blog mbak, kog penjelasannya aktivitas klik iklan tidak valid mbak…??

    • #16080

      link penolakan adsense di dasbor penghasilan ditujukan kesini mbak https://support.google.com/adsense/answer/57153, dikatakan bahwa ada aktivitas klik tidak valid, padahal iklan di blog saya belum tampil

    • #16092
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      biasanya itu adalah kesalahan teknis pada adsense. Solusinya adalah daftarkan lagi dengan menggunakan gmail baru. Email baru jadikan admin, dan kemudian email yg lama diremove dari admin blog 😀

    • #16093

      Ok Mbak indri,,
      oh iya mbak recomendasi template dari mbak untuk daftar adsense?

    • #16130

      Mbak,,saran mbak ganti template yg tanpa auto read more, apakah saya bisa pakai kembali template bawaan blogspot aja mbak??

      • #16143
        Indri Lidiawati
        Keymaster

        pakai template bawaan blogger aja lalu ditata sedemikian rupa agar tampak bersih dan rapi serta mudah dinavigasi pembaca.

    • #16155

      Kalau masalah konten Gambar bagaimana mbak?
      Saya ada ambil Konten Gambar di Facebook Teman, tapi saya sudah izin sama yang punya??
      bagaimana mbak?

    • #16161

      kalau masalah konten gambar, saya rasatidak begitu berpengaruh. Soalnya blog saya dahulu kala yang isinya tutorial2 pasti ambil gambar dari internet.

    • #18162
      edy19edy19
      Peserta

      iya mbak indrii…minta sarannya…surat cinta dari google juga sama seperti yang dicantumkan di atas..sedih rasanya…template bawaan bloger yang yaaa…..

    • #18169
      kharistyokharistyo
      Peserta

      harus beres” sedemikian banyak y gan, tp saya salut anda menghargai hak cipta orang lain sampai minta ijin langsung ke empunya gambar, mungkin sepele tapi tidak semua blogger melakukannya.

    • #18352
      librasbr
      Peserta

      Wah, saya sudah hampir 3 minggu belum dapat email balasan review kedua. Trafik dari search engine sudah memadai, iklan sudah terpasang dengan benar, dan semua hal yang diarahkan oleh Mbak Indri sudah saya terapkan tetapi nggak kungjung nerima e-mail balasan. :/


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.