Melihat 3 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #21532
      Al Husaini
      Peserta

      Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan alhumaini901@gmail.com.
      Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
      Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan alhumaini901@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.
      Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

      Jika ingin menambahkan alhusaini06@gmail.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.

      cara mengatasi solusinya gimana? mohon di jawab

    • #21533

      coba mas buka akun adsense alhumaini901@gmail.com tersebut, dan batalkan akun adsensenya tersebut….

    • #21577
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Ikut nambahin: solusinya adalah daftar lagi menggunakan gmail lain yg masih bersih dan fresh dari masalah. Pastikan tidak/ belum pernah memiliki akun adsense yang disetujui.

      Jika sudah memiliki akun adsense disetujui tapi ingin mendaftar lagi, saya angkat tangan 😀

    • #21579
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      Ikut nimbrung, saya punya 2 akun adsense, 1 nama saya, yang satu nya lagi nama bokap hahaa


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.