Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #5979
      AFhuk
      Peserta

      Selamat siang Mba Indri, Masih Ingat sama saya, yang tempo hari mengajukan pertanyaan.

      Saya ingin mendaftarkan lagi blog yg tempo hari sudah menerima penolakan dari pihak adsense. Berkat masukan dari Mba indri selama 1 bulan ini saya memperbaiki kesalahan2 pada blog saya dan menambah postingan baru pada blog saya.

      Saya ingin mencoba lagi untuk mendaftar tetapi sebelumnya saya meminta tolong sama Mba indri untuk meninjau blog saya apakah sudah memenuhi kebijakan2 yg di berikan pihak google atau malah sebaliknya ?

      Saya mohon sudikah meluangkan waktunya di tengah2 kesibukan Mba Indri sekarang ini. Mana saja yg harus di perbaiki pada blog saya agar menjadi pedoman saat mendaftar nanti.

      Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, dan saya tunggu masukan dari sang motivator seperti Mba Indri (โŠ™โ–‚โŠ™).

      Mungkin Mba Indri lupa karena kesibukannya saya sertakan nama blog saya disini [www.afhukblog.com]. Salam sukses selalu buat admin juragancipir ๐Ÿ™‚

    • #5982
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Halo mas AFhuk, maaf terlambat balas krn tiba2 mati lampu saat saya menulis sehingga terpaksa menggunakan ipad mini yg hurufnya kecil banget ๐Ÿ™

      Menurut saya ada 3 hal yg harus segera diperbaiki di blognya mas Afhuk, yaitu:

      1. Jangan menonaktifkan klik kanan pada blog (disable click) pada saat review adsense sedang berlangsung, karena hal itu bisa saja dianggap sebagai teknik tidak lazim yg mungkin saja menyebabkan permohonan ditolak.

      2. Jangan menampilkan iklan adsense di halaman statis seperti about me, privacy policy, dll. Segeralah hilangkan iklan di halaman statis.

      3. Jangan menempatkan iklan rectangle di bawah judul postingan pada saat review adsense karena hal itu mendorong konten ke paruh bawah layar yg bisa membuat permohonan ditolak. Jadi gunakanlah format auto pada semua iklan agar google sendiri yg menentukan format iklannya.

      Setelah 3 masalah di atas diperbaiki, tugas berikutnya adalah berdoa kpd Allah SWT agar permohonan disetujui sepenuhnya.

      Jika trafik blog dari search engine memadai maka akan banyak permintaan iklan sehingga iklan cepat muncul di blog, setelah itu tim google akan mereview secara manual utk melihat kelayakan blog, dan jika blog layak dan memberikan kemudahan serta manfaat bagi pengguna maka google akan mengirim email pemberitahuan bahwa permohonan telah disetujui sepenuhnya.

      Setelah itu buatlah selamatan kecil2an nasi tumpeng dan jajan pasar untuk menyambut rejeki datangnya dollar dari adsense yg rasanya manis dan gurih ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.