Melihat 3 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #21357
      Mas Joko
      Peserta

      Punya blog dengan trafic yang tiggi namun belum juga menghasilkan, menurut saya sangat di sayangkan sekali, sudah saatnya mendaftar adsense dan mulai menghasilkan dari blog, namun semangkin hari semangkin sulit saja untuk bisa diterima oleh adsense..

      Bagaimana solusinya?

      Mungkin JV adsense adalah hal yang terbaik untuk menghasilkan uang dari blog, saat ini saya mengajak teman-teman blogger untuk mengikuti JV adsense saya, dengan pembagian hasil yag tidak merugikan bagi anda semuanya, berikut link JV adsense bersama saya http://jokowarino.id/kerja-sama-jv-adsense-bersama-mas-joko/

      Salam Blogger Indonesia
      Mas Joko

    • #21358
      Masterseo
      Peserta

      Hati-hati dengan orang ini, namanya jokowarino yang pernah ngadain kontesseo cekiwir.com tapi ga ngasih hadiah, rupanya muncul disini..mau dapet trafik dengan ngadain kontes seo biar dapet uang dari adsense..ga berkah jokowarina???

    • #21360
      Mas Joko
      Peserta

      Mohon maaf sebelumnya mas masterseo, website cekiwir pembuatan kontesnya memang saya yang membuat begitu juga dengan webnya, namun kepemilikan web tersebut bukanlah milik saya melainkan milik teman saya.

      Saya hanya diberi amanah atau dibayar untuk membuat web dan membuat artikel kontes saja, kalau masalah hadiah itu masalah pemilik webnya … dan sekarang saya juga gak ada kontak dengan beliau, soalnya beliau sudah kerja jauh di papua.. TQ

      Salam Sukses
      Mas Joko

    • #21384
      MisteriusMisterius
      Peserta

      Sekedar menengahi, dilihat dari kalimat ini “website cekiwir pembuatan kontesnya memang saya yang membuat, begitu juga dengan webnya”. Seharusnya hal ini juga merupakan tanggung jawab Anda bersama teman (team) Anda. Kalau kasusnya memang demikian, yaitu tidak ada itikad baik utk membayar hadiah spt yang telah dijanjikan kepada para pemenang kontes. Maka hal tersebut tetap dikategorikan sebagai tindak penipuan bersama dan terorganisir.

      Seperti halnya kasus penipuan kontes seo yang dilakukan oleh tim seowaps beberapa tahun lalu hingga menghebohkan jagat dunia maya. Akhirnya apa? Namanya tercemar buruk dan menurunkan reputasinya sendiri di dunia maya. Dampaknya tentu saja, sulit memeroleh kepercayaan konsumen jika suatu saat nanti ada niatan untuk membuat semacam bisnis online seperti contoh bukalapak.com ataupun lazada. Para pemerhati akan bertanya – tanya dalam hati mereka: “Lah, ini bukannya orang yang menipu kemarin? Ngapain dia buat situs jual beli segala, mau nipu lagi?”.

      Saya ikut memberikan komentar karena saya juga merupakan salah satu korban dari penipuan online, namun bukan lewat kontes seo. Melainkan jual beli barang dan jasa online.Saya hanya berharap kepada mereka semua yang kebetulan mungkin sedang membaca tulisan ini, agar segera sadar dan bertobat. Carilah rezeki melalui jalan yang halal, jangan menipu orang, jangan mengopi paste artikel orang tanpa diedit sepatah katapun(memberi kredit link aktif), dan intinya jangan mencari keuntungan pribadi dengan menyengsarakan olang lain. Ketahuilah, hukum karma (sebab akibat) itu ada dan akan menimpa siapapun yang berbuat tidak benar.

      Akhirnya, saya mohon maaf jika ada kata – kata yang tidak berkenan di hati teman – teman sekalian. Salam Rahayu…


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.