Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh abu azma abu azma 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #25311

    Dati Mulyati
    Peserta

    Assalamualaikum wr wb…

    Mbak Indri yang saya banggakan saya memiliki pertanyaan yang amat saya pikirkan beberapa hari ini seputar Google Adsense. Saya sudah mencari di google dan ke forum-forum tapi, jawabannya belum memuaskan.

    Pertanyaannya begini mbak, saya punya dua akun adsense hosted, yang satu dashbord dollar ($) dan yang satu paling baru dashbord rupiah (IDR/Rp). Yang dashbord ($) sudah menerima PIN dengan sukses dan yang rupiah lagi proses menunggu.

    Nah, pertanyaan saya apakah alamat untuk pengiriman PIN dashbord (IDR/Rp) boleh sama persis atau tidak dengan pengiriman PIN terdahulu Adsense ($)? Karena saya memakai alamat yang sama, alasannya, karena alamat ini (Jakarta) mudah ditemukan oleh pihak POS.

    Alasan saya membuat akun Google Adsense IDR adalah ingin meringankan potongan, karena menurut artikel yang saya baca untuk cashout Adsense IDR ke rekening bank lokal tidak ada potongan atau penghasilan yang ditransfer sama persis dengan di finalized earnings.

    Sangat berbeda dengan potongan wire transfer dashbord ($) amatlah tinggi, sebesar USD $25 untuk sekali transfer ke rekening bank BCA.

    Mungkin itu saja mbak Indri, apakah saya boleh memiliki dua akun adsense dengan alamat pengiriman PIN yang sama?.. Saya sangat takut terkena banned!

  • #25318

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Boleh saja kita memakai satu alamat utk menerima PIN adsense, karena bisa saja ada dua orang publisher memiliki alamat yg sama. Contohnya adalah di kampung saya, lebih dari 100 kk menggunakan alamat RT/RW yg sama persis. Tidak ada nomor jalan atau nomor rumah. Bahkan nama juga ada yg sama, hanya saja umur dan tanggal lahir yg berbeda.

    Bahkan google juga menjelaskan di pusat bantuan adsense bahwa bisa saja satu komputer dan satu ip address digunakan oleh publisher yg berbeda. Hanya saja utk yg satu ini kita hrs berhati2 sendiri krn google memiliki deteksi eksklusif yg tidak kita ketahui.

  • #25328
    abu azma
    abu azma
    Peserta

    Kalo masih ragu dengan jawaban mbak indri nomer rumah ganti saja, contoh yang biasanya Blog R1 Nomer 3 menjadi Blog R satu nomer tiga. Itu triknya para penjaual akun dan sah sah saja karena sistem yg bekerja. intinya PIN sampai dirumah

    • Balasan ini diubah 2 tahun, 9 bulan yang lalu oleh abu azma abu azma.

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.