Topik ini mengandung 4 balasan, memiliki 4 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Indri Lidiawati 3 tahun, 3 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #21475
    arifmanan11
    arifmanan11
    Peserta

    Gimana lagi nih mbah ? 🙁 kok tambah pusing 🙁

    Anda perlu meningkatkan pengalaman pengguna situs Anda.
    Untuk memastikan pengalaman yang baik bagi pengguna dan pengiklan, penayang yang berpartisipasi dalam program AdSense diwajibkan untuk mematuhi pedoman Kualitas Webmaster. Pedoman tersebut memberikan banyak kiat untuk membantu Anda memberikan pengalaman positif untuk pengguna Anda. Anda juga akan menemukan informasi berguna lainnya dalam entri blog AdSense ini yang menggarisbawahi lima prinsip pengalaman pengguna. Menerapkan prinsip tersebut akan membantu Anda memberikan pengalaman hebat untuk pengguna di situs Anda.

    Situs Anda adalah situs chat yang tidak sesuai dengan kebijakan kami.
    Penayang dianjurkan untuk bereksperimen dengan berbagai penempatan iklan dan format iklan. Namun, seperti yang dinyatakan dalam kebijakan program kami, penayang AdSense tidak boleh menempatkan kode iklan, kotak telusur, atau hasil penelusuran di program chat. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pesan instan (IM), situs chat, dan laman lain yang berisi konten dinamis.

    Anda harus membuang semua konten yang mendorong pelanggaran terhadap kebijakan produk Google.
    Penayang tidak boleh menyediakan sarana untuk menghindari kebijakan produk Google mana pun, seperti dengan memperbolehkan pengguna mengunduh video YouTube, atau mendorong pelanggaran terhadap kebijakan Google AdSense. Selain itu, penayang tidak boleh menggunakan fitur merek Google seperti logo, tangkapan layar, atau fitur unik lainnya tanpa izin yang tegas dari kami. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kebijakan konten kami.

    Situs Anda ditujukan untuk penjualan dan distribusi makalah riset.
    Kami senang melihat situs penayang kami sarat dengan konten yang berguna dan informatif, namun, sebagaimana yang tercantum dalam kebijakan konten kami, penjualan atau distribusi makalah riset, atau konten lainnya yang dianggap ilegal, mempromosikan kegiatan ilegal, atau melanggar hak hukum orang lain tidak diperbolehkan.

  • #21476

    teraskreatif
    Peserta

    hallo gan, ane mendaftar untuk 2 blog teraskreatif.com sama bagasblog.com keduanya sama2 udah 2 kali mendapat pesan seperti itu, jadi udah 2 kloter gitu pertama bahasa indonesia, ke dua pake bahasa inggris, ane heran,,,,,,,,, terus dulu pas baru pertama daftar, kalau pertama naruh kode iklan langsung nampil tapi cuma beberapa menit atau paling lama satu sampe 2 jam aja, abis itu ilang dah, dapet email bolak balik sama, cuma ganti bahasa doang……..

    RALAT :

    maksudnyaa terima email yang intinya supaya mengontrol, memahami kebijakan privacy google dan lainnya, jadi dalam emailnya ada kaya radio button gitu, tapi otomatis jalan, jadi itu langkah-langkahnya mungkin ane bingung

    • Balasan ini diubah 3 tahun, 3 bulan yang lalu oleh  teraskreatif.
  • #21481

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Jika ingin mendatrar adsense menggunakan cara khusus versi saya: jangan memasang link aktif di area postingan dengan alasan apapun. Titik.

    Apa alasannya? Tidak perlu saya jelaskan, silakan aja dicoba sendiri dan lihat hasilnya 🙂

  • #21567
    odzzal
    odzzal
    Peserta

    mf ikut dikit ya
    gimana dengan link berbagi seperti fb,twitter,dam G+ itu satu rangkaian jika kita seting di post apa di bolehkan…mohon infonya..

  • #21574

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Kalau link share milik jejaring sosial itu sih gak masalah 😀


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.