Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #7885
      Situsaya
      Peserta

      Apa yg terjadi jika perusahaan penyedia domainya bangkrut., apakah kita akan kehilangan domain juga?

    • #7888
      Eddy Wijaya
      Anggota

      Setau saya domain tidak langsung lenyap, hanya saja nanti ketike perpanjang domain ana akan ribet, karena yang urus seharusnya perusahaan tempat anda membeli domain..

    • #7896

      menarik juga pertanyaan kaya gtu ๐Ÿ˜€
      dulu saya pernah membayangkan apa jadinya jika perusahaan telekomunikasi (misal:telkomsel atau indosat) bangkrut. Bagaimana nasib orang2 yg sudah menggunakan nomor dari mereka?? Apakah hangus semua? Pasti merugikan jutaan orang…

      Serupa seperti itu pertanyannya ๐Ÿ˜€
      tapi mungkin (mungkin loh yaa), jika perusahaan/penyedia layanan seperti itu bangkrut tidak akan sepenuhnya gulung tikar, beberapa kemungkinannya seperti ini :
      1. Perusahaan dijual ke pihak lain jadi layanan yg kita gunakan tetap On, contoh kasus axis gabung ke xl, tokobagus & berniaga gabung ke olx dll
      2. Mungkin ketika mereka akan menutup perusahaannya tidak akan seketika tapi di jadwalkan dan terlebih dahulu pendaftaran layanan di stop. Misal perushaan A yg membuka layanan domain akan tutup pada tahun 2016. Berarti pada tahun 2015 mereka sudah tidak membuka pendaftaran layanan.

      Untuk perusahaan domain, kemungkinan yg terjadi adalah no 1 seperti halnya peruahaan telekomunikasi yaitu perusahaan tersebut di akuisis oleh perusahaan sejenis sehingga layanan tetap On sama halnya ketika axis di akuisis xl.

      Maaf panjang lebar, ini cuma opini saya dan belum tentu benar karena belum lihat contoh kasus seperti itu ๐Ÿ™‚
      CMIIW

    • #7897
      Situsaya
      Peserta

      thanks..

    • #7908
      dimastoriqdimastoriq
      Peserta

      Pas banget jawabanny mas anggry bird .. I Like That


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.