Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #15720

      Para juragan dan mba Indri saya mau tanya
      Share artikel sendiri di beberapa media sosial atau dimanapun kan menjadi sebuah hal yang tabu ketika ada unit iklan Adsense di dalamnya, karena bisa mengakibatkan kesalahpahaman Google dan intinya membahayakan akun kita.

      Apakah itu berlaku juga untuk video YouTube yang notabene sama2 ada unit iklan Adsense nya? Apa “hukumnya” bagi kita pemilik video untuk berbagi/share video tersebut? Apakah beresiko memunculkan kesalahpahaman juga dari pihak Google nya? Tapi mereka (YouTube) menyediakan tombol share di bawah video. Dilema…

    • #15725
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Dimanapun sama, baik di blog maupun youtube memiliki tombol share dan itu diijinkan oleh google asalkan tidak digunakan secara berlebihan alias spam.

      Intinya: tombol share di blog dan youtube diperuntukkan bagi pengguna agar mudah membagikan, bukan bukan untuk si empunya akun. Sedangkan si empunya akun ngeshare dibatasi oleh sejumlah ketentuan yg tdk jelas atau hitungan tertentu selama tidak melampaui batas kriteria spam.

    • #15732

      nah ini . .. .soal share mengeshare . . .. ntah dulu bulan apa atau bahkan tahun lalu ya mbak, saya sempet bertanya tentang hal ini.

      Dan sampai detik ini saya dah niat (blog / yutub) gak akan masuk kedalam rumah pesbuk. Kalau untuk share ke media yang lain, saya masih lakukan tapi dengan catatan tidak membabi buta…. (babi kalau buta kan nabrak2 :p)


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.