Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #6823
      jamil
      Anggota

      assalamu alaikum mbak indri,,,,alhamdulillah akhirnya bisa bergabung dan menimba ilmu dsini …langsung aja,,,sebelum sy sudah baca2 saran2 mbak indri buat temen2 yang ingin daftar adsese, di antranya adalah tidak memasang internal link dan sy sudah lakukan itu,,,pertanyaan saya
      1- selain internal link,apakah jumlah trafik blog berpengaruh untuk di terima adsense..? soalnya ada beberapa blogger sepuh yang bilang bahwa trafik gak berpengaruh,,,beliau bilang blog tanpa visitor pun bisa di terima,,,asalkan memakai TLD..
      2-kalau memang berpengaruh, berpengaruh berapa jumlah uv minimal..?
      3-ada juga yang bilang blog umur satu minggu ( asalkan TLD ) juga bisa di terima GA, apa itu benar?
      berangkat dari pernyataan2 para blogger di atas saya langsung ingin mendaftarkan blog baru saya msih berumur 20 hari lebih dengan jumlah artikel 26,tapi masih ragu untuk daftar,,,,kalau mbak berkenan , mohon koreksinya terhadap blog saya, minta keritikan dan saran atau masukan,,ini link nya,,najapedia.com terima kasih,,,good luck juragancipir

    • #6837
      surya
      Anggota

      Mbak indri tolong dong di cek blog saya http://www.forumesinpercetakan.com sdh saya daftar ke adsense tetapi di tolak terus ya ?? Mungkin mbak indri bisa membantu di mana letak kesalahannya ,,saya sdh berulang2 daftar tapi 😩😩😩 gagal terus , tolong ya mbak indri. Terima kasih.

    • #6843
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      wa alaikum salam wr.wb

      Jamil @ makasih mas jamil telah gabung dan berkumpul bersama teman2 disini ๐Ÿ™‚

      Dalam hal mendaftar adsense, setiap blogger memiliki cara yg berbeda2 berdasarkan pengalamannya masing-masing. Namun sebagus-bagusnya tips yg kita baca yg ditulis oleh master atau siapapun, kita tetap harus berpedoman pada penjelasan resmi google, dan penjelasan google adalah penjelasan yg paling benar dalam hal adsense. Sedangkan penjelasan dari para blogger seperti saya dan teman2 blogger lainnya hanyalah informasi tambahan saja.

      1. Menurut penjelasan resmi google, blog yg didaftarkan adsense harus sudah memiliki trafik dari search engine. Tentang berapa batas minimal trafik yg diwajibkan, google tdk menjelaskannya secara rinci. Jadi kita hanya bisa mengira-ngira saja, menurut saya sebaiknya blog harus memiliki 100 vu perhari. Atau paling nekad ya 50 vu perhari, agar kita bisa meminimalkan resiko penolakan dengan alasan blog belum memiliki trafik yg memadai dll.

      2. Blog yg baru berumur satu minggu biasanya ditolak dengan alasan masih dalam pembangunan atau under construction. Jika ada blog yg berumur seminggu diterima, saya belum pernah tahu hal itu. Sebaiknya kita jangan mudah percaya dgn trik2 yg terlalu meremehkan cara mendaftar adsense. Pendaftaran adsense dulu sudah tidak sama dengan pendaftaran adsense sekarang.

      Agar kita tdk mudah dibingungkan oleh trik2 yg tidak/kurang meyakinkan, maka sebaiknya kita baca-baca artikel di halaman pusat bantuan adsense sebanyak-banyaknya, semakin banyak hal-hal yang kita ketahui disana maka kita bisa mendapat persetujuan dari adsense tanpa membaca blognya siapapun.

      Sebagai catatan: semua informasi tentang adsense sudah dijelaskan di halaman pusat bantuan adsense, dan informasi yg ada disana adalah informasi yg paling terpercaya. Sedangkan para blogger, seperti saya dan teman2 lain, hanya bisa memberikan informasi tambahan berdasarkan pengalaman masing2 saja.

      Surya @ halo mas surya, makasih telah gabung bersama teman2 disini ๐Ÿ™‚

      Mohon maaf saya tidak bisa mereview blog karena takut salah hehehe ๐Ÿ˜€ Jika mas surya pernah ditolak adsense, sampaikan apa alasan penolakan tersebut di forum ini sehingga kita bisa memecahkan masalahnya bersama-sama. Selanjutnya silakan didaftarkan lagi blognya ke adsense sampai berhasil diterima. Namun mas surya harus membuat thread baru agar pertanyaannya tidak tumpang tindih dengan threadnya mas jamil disini hehehe ๐Ÿ˜€


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.