Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12721
      Isrofia
      Peserta

      Selamat siang menjelang sore para master semuanya. Saya baru saja mengganti Domain saya menjadi Domain TLD, yang ingin saya tanyakan disini, kapan waktu yang tepat untuk mengajukan Upgrade akun Adsense Hosted ke Non Hosted. Terima kasih atas jawabannya.

    • #12723
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      1. Jika trafik blog sewaktu di blogspot telah lumayan bagus (ada 100vu/hari), maka sekarang juga bisa langsung upgrade ke non hosted. Hal ini sudah pernah dipraktekkan oleh pak guru Uda Awak di blog http://www.matrapendidikan.com dan diapproved sekitar 3 hari sesudahnya (iklan langsung tampil dan earning berjalan normal).

      2. Jika trafik blog dari search engine masih minim (mis: blog baru dibuat), sebaiknya tunggu sampai trafik memadai lalu mengajukan upgrade.

      Sambil menunggu pendapat lain dari suhu di bawah ini 😀

    • #12724
      Isrofia
      Peserta

      Saat sebelum blog saya http://kemejingnet.com, belum ganti Domain pengunjung bisa mencapai 150-200 mbak, namun setelah ganti domain hingga saat ini menjadi anjlok menjadi sekitar 50 an saja, itu berarti harus menunggu dulu ya Mbak, biar traficnya naik dan stabil lagi, baru mengajukan upgrade,?

    • #12725
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Menurut saya diajukan sekarang gak masalah, cukup hanya menambahkan url domain TLD ke fitur otorisasi situs dan kirim. Jika ditolak, bulan depan bisa mengajukan lagi dgn cara yg sama. Blog yg sudah berumur serta mematuhi kriteria adsense seperti itu biasanya tdk terlalu sulit utk diterima 😀

    • #12726
      Isrofia
      Peserta

      Terima kasih mbak pencerahannya.

      • #14075
        Syamsu
        Moderator

        Pengalaman saya, setalah domain TLD berumur 3 bulan baru bisa disetujui. Namun itu bukan merupakan tolok ukur, asal rajin update artikel insya Allah segera bisa berhasil upgradenya


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.