Melihat 5 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #9730
      AFhukAFhuk
      Peserta

      Pendaftaran adsense saya di tolak lagi mba. pemberitahuannya seperti ini :

      Status permohonan AdSense Anda

      Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.

      Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.

      Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

      Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

      Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
      Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
      Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

      Saya tidak tau persis penyebabnya dimana 🙁

    • #9733
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Jika dirasa blog telah mematuhi kebijakan program adsense, daftarkan lagi ke adsense menggunakan email baru, jika ditolak lagi daftarkan lagi dengan email baru, sampai akhirnya diterima.

      Jika melihat blognya mas Afhuk yg sudah mematuhi kriteria adsense tsb, bisa jadi penolakan tersebut adalah kesalahan teknis pada google yg harus diatasi dgn cara mendaftar secara berulang2 dengan email baru 🙂

      Tidak perlu menunggu terlalu lama, besok atau lusa cobalah didaftarkan lagi menggunakan email baru sam[pai akhirnya diterima.

    • #9735

      Usulnya mbak Indri boleh juga tuh.. tapi berdasarkan pengalaman salah satu blog sy yg sudah didaftarkn AdSense ada juga yg ditolak karena tdk sesuai kebijakan Google. Dan sudah diotak-atik, daftar pake email berbeda, tetap saja tidak bisa (sudah puluhan kali direvisi, hehe). Saran: buat blog cadangan baru tuk khusus dftr GA.

    • #9736
      AFhukAFhuk
      Peserta

      Saya daftar tadi sore sekitar jam 4 tan, ada email balasan sekitar jam 5., ada ga waktu tertentu untuk mendaftar adsense kira-kira jam berapa ?

    • #9797
      khairillutfi
      Peserta

      selamat Malam mbk indir saya mau tanya jika kita daftar adsense melalui youtube dan setelah di uprove google adsense tersebut kita gunakan untuk adsense blog. bagaimana jika sepserti itu mbk indri.. Salam dari Malang kayutangan

      • #9805
        Indri Lidiawati
        Keymaster

        silakan mas khairilutfi bikin thread sendiri biar saya jelaskan dan agar tidak tumpang tindih dengan thread ini 😀

    • #9811
      imanlukman
      Anggota

      Ikut nimbrung nie,,,, o ya mba indri jadi kalau akun adsense ditolak lagi harus menggunakan email baru lagi?


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.