Di-tag: 

Melihat 10 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #19405
      dhen bhaghoz
      Peserta

      Halo, saya ingin bertanya kepada mbak Indri dan juga teman – teman yang mungkin sudah menggunakan layanan dari Metroworldhost.

      Kebetulan paket hosting saya di tetangga sudah mau habis, saya melihat fitur litespeed di Metroworldhost. Kabarnya fitur ini memberikan akses ke website / blog lebih cepat ketimbang apache terlebih dengan beban resource yang lebih rendah.

      Namun saya bingung mau pilih paket yang mana, kalau boleh tahu kemarin mbak Indri pake paket Shared Hosting yang mana dan kuat berapa UV dan PV per hari.

      Rencananya saya mau mencoba beli paket disana untuk salah satu blog saya yang memiliki pengunjung 6.500 dan 10.500 pageviews.

      Meskipun nantinya bisa upgrade paket hosting, namun saya lebih ingin punya gambaran estimasi kekuatan paket untuk perbandingan biaya juga 😀

      Sebenarnya sudah menanyakan juga sama CS disana, tapi jawabannya berbeda-beda jadi bikin pusing, ada yang saranin Tier 4 ada yang Tier 7 malah ada yang Tier 10 . . .jadinya bikin saya tier..tier… 😀

      Ditunggu balasnya mbak Indri n teman – teman . . .

    • #19417
      Mas Joko
      Peserta

      blog saya jokowarino.id kunjungan 12ribu saya menggunakan tier X. dan masih ok dan cepat.. mungkin mas bisa mencoba tier Vii

    • #19420
      dhen bhaghoz
      Peserta

      Berarti tier 4 gak sanggup ya? wah padahal saya kira tier 4 dah cukup,oh ya mas padahal VPS kan paling murah ada yang lebih murah dari tier 10? hehe

    • #19421
      Mas Joko
      Peserta

      saya kurang tahu kalau tier iv sanggup apa tidak, tapi saya ada blog kunjungan 2500/hari menggunakan tier III. mungkin sanggup mas tapi mepet banget.. tapi bisa di coba 1 bulan dulu.. nanti kalau gak sanggup di upgrate..

      Kalau masalah VPS, yang harga lebih mrah dari tier x, ram dan core nya tidak bisa menampung kunjungan segitu mas, minimal yang 1 ram dan 2 core.

      lagi pula saya tidak mau di persulit masalah root, apalagi harus menggunakan wezebo saya belum pernah, kalau mau menggunakan cpanel harus nambah lagi 200ribu per bulan, jatuhnya akan lebih mahal..

    • #19423
      dhen bhaghoz
      Peserta

      Iya mas itu juga yang membuat saya urung menggunakan VPS unmanaged, masih belajar juga, lihat tutorial install wordpress di VPS aja masih pusing, he . .

      Terimakasih mas joko atas sharingnya . . coba nanti saya pertimbangkan lagi sembari review layanan lainnya . .

    • #19451
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Untuk website SELAIN FORUM dengan jumlah pengunjung 6.500 dan 10.500 pageviews bisa menggunakan Tier 10, seperti yang digunakan oleh blog juragan cipir kemarin. Itu sudah sangat kuat.

      Namun untuk website forum atau website yang diupdate oleh banyak pengguna, atau website biasa tetapi menginstal lebih dari 20-an plugin, sepertinya shared hosting sudah tidak bisa bekerja efektif lagi. Karena pembatasan pada PHP Version di shared hosting akan mencapai limit. Jadi harus menggunakan VPS.

    • #19476
      dhen bhaghoz
      Peserta

      Wah VPS? Kalau boleh tahu mbak indri pake paket VPS yang mana mbak?

    • #19483
      Mas Joko
      Peserta

      Setuju dengan mbak indri, sebenarnya blog pribadi dengan kunjungan 25ribu juga masih kuat pada Tier 10. asal kita tidak menggunakan pluqin yang macam-macam.. intinya itu tergantung pada blog kita sendiri..

    • #19485
      dhen bhaghoz
      Peserta

      Baik, terimakasih semua atas masukannya . .

    • #19522
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Saya menggunakan paket VPS: KVM – LSG 3 VPS Reguler SG Telin

      Alamatnya ada disini: http://metroworldhost.com/vps-iix-sg-kvmr/

      Sedangkan untuk shared hosting saya menggunakan paket hosting Ultimate Power – Tier 10

      Alamatnya ada disini: http://metroworldhost.com/hosting-indonesia/#ultimate

    • #19537
      dhen bhaghoz
      Peserta

      Baik, terimakasih mbak indri.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.