Melihat 7 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #20904
      Anton
      Peserta

      Mbak Indri,

      Saya hanya ingin memberitahukan bahwa sepertinya ada masalah dengan sistem juragancipir. Saya tidak memakai adblocker tetapi peringatan dari sistem juragancipir selalu bilang bahwa saya pake adblocker.

      Beberapa kali saya mengakses juragancipir selalu muncul pop up bahwa adblocker detected. Padahal sama sekali tidak ada adblocker di hp atau laptop saya dan saya buka website lain dengna iklan pun semua iklan muncul dengan baik.

      Sebelumnya juga semua iklan di juragancipir muncul, tetapi entah kenapa sekarang kok saya selalu muncul pop up seperti itu.

      Silakan dicek mbak settingnya.

    • #20912
      Neng Mas
      Peserta

      Ya Mas Anton, Kalau buka juragan cipir beberapa lama kemudian muncul pesan itu, saya juga kaget, padahal saya juga gak pakai adblocker. Kalau dulu sebelum juragan cipir ganti ke Theme ini, tidak ada pesan itu, tapi sekarang selalu muncul pesan itu. Kenapa ya Mas Anton.

      Atau kita tunggu saja jawaban dari Mba Indri.

      Ternyata kejadiannya Mas Anton sama dengan yang saya alami kalau lagi kunjungi blog Juragan Cipir.

    • #20913
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      saya juga sebelumnya tidak ada, sekarang ada yang kaya gituan hmm

    • #20914
      Anton
      Peserta

      Kayaknya ada konflik antara plugin juragancipir dengan theme yang baru. Jadi, masalahnya bukan di komputer kita tetapi di settingan JC kayaknya.

      Mungkin juga ini yang menyebabkan iklan JC tidak bisa tampil karena di blok sama plugin-nya sendiri. Mungkin lho yah.

      Kayaknya Mbak Indri harus ngecek settingan plug in anti Adblock-nya.

    • #20915

      idem dengan komentar diatas . saya gak pake tapi tetep kena detec . mungkin anti virus punya saya didetec sebagai adblocker 😀

    • #20957
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Makasih atas masukannya buat mas anton dan teman2 semuanya. Plugin “anti adblock” alias adblock killer yang saya gunakan tersebut memang tidak kompatibel dengan wordpress versi terbaru.

      Meskipun si pembuat plugin telah memperbarui plugin tersebut sejak wordpress meluncurkan versi terakhirnya, namun plugin tetap tidak bekerja dengan baik, yaitu peringatan “adblock detected” selalu tampil di browser pengguna meskipun mereka tidak menginstal aplikadi adblock di browsernya.

      Ceritanya: Sebenarnya saya sudah tahu masalah ini ketika saya menggunjungi website teman blogger, yang mana mereka juga menggunakan plugin adblock killer. Saya dituduh memasang plugin adblock, padahal saya tidak menggunakan pengaya/ aplikasi adblock di browser saya. Setelah saya periksa, ternyata plugin tersebut tidak kompatible dengan wordpress versi terbaru dan menunggu si pembuat plugin memperbarui pluginnya. Untuk sementara plugin saya non-aktifkan sampai plugin diperbarui oleh pemiliknya.

      Beberapa hari kemudian si pembuat plugin memperbarui pluginnya, adblock killer. Lalu saya memperbaruinya dan mencoba mengaktifkan lagi plugin adblock tersebut dengan anggapan bahwa plugin sudah tidak bermasalah lagi seperti laporan teman2 di atas.

      Tapi ternyata plugin tidak bekerja dengan baik, yaitu selalu menampilkan peringatan “adblock detected” ketika pembaca siapapun membuka blog juragan cipir. Akhirnya plugin saya hapus secara permanen.

      Kini saya membiarkan blog tanpa dilengkapi adblock killer, toh juga tidak ada iklan adsense nya aja kok di blog juragan cipir sekarang. Jadi buat apa dikasih adblock killer hehe 😀

      Iklan adsense tidak tampil bukan karena adblock killer
      Iklan adsense insyaAllah akan tampil setelah melewati pertengahan bulan depan atau tepatnya akhir maret. Karena saat ini akun adsense saya sedang ditangguhkan selama 30 hari terkait channel youtube saya yg mendapat tuduhan ngawur dari sistem google.

      Jika masa penangguhan berakhir, iklan adsense nantinya hanya berperan sebagai “iklan tambahan” saja di blog ini, sedangkan iklan utama adalah iklan lain SELAIN adsense. Atau bisa juga saya akan menyingkirkan iklan adsense dari blog ini, karena adsense sifatnya semakin arogan dan tidak menghargai publisher jujur dengan suka menuduh dan memberikan sangsi seenaknya kepada publisher. InsyaAllah suatu saat nanti saya akan menulis artikel tentang “bla bla bla adsense yang harus anda tahu”.

    • #20958
      SupriyantocsSupriyantocs
      Peserta

      Wah, mbak indri, mendapat kerjasama Iklan dari pengiklan Indonesia ya? 😀

    • #20960
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      adsense youtube mbak sama kaya saya, kena depak dari NET, pdhal itu bukan konten NET, parah


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.