Melihat 7 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #23643
      ekowahyudi
      Peserta

      hallo mbak indri dan semua teman blogger di sini, sebelum nya saya mau mengucapkan terima kasih karena udah baca thread saya ini, di sini saya merasa galau karena udah di tolak review ke dua AdSense sebanyak 7 Kali. yang pertama blog saya di tolak karena alasan konten tidak memadai,lalu setelah saya perbaiki saya di tolak terus hingga pengajuan ke 7 dengan alasan seperti berikut ini:
      WebGoogle+GmailWebmore ▼
      Primary51

      Status permohonan AdSense Anda

      Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
      Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini
      Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

      Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

      Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
      Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
      Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
      ———————
      Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang permohonan Anda.
      Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense.
      Hormat kami,
      Tim Google AdSense

      Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kunjungiPusat Bantuan Google AdSense untuk menemukan jawaban dari pertanyaan umum.

      mohon saran nya dari temen temen untuk perbaikan blog saya, agar bisa full approved oleh AdSense. ini blog saya koleksi-tip,blogspot, com.
      sekian dan terima kasih ☺

    • #23649
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      coba lalukan perubahan ini:

      1. tambahlah lebar template menjadi 970 px

      2. besarkan sedikit size huruf postingan serta rubah warna teks agak sedikit hitam lagi.

      3. tempatkan laman Privacy Policy di bagian menu atas.

      Lalu dua minggu / sebulan kemudian daftarkan lagi ke adsense.

      sambil nunggu saran tambahan dari master di bawah ini 😀

    • #23661
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      nah loh di emailnya terdapat kata pelanggaran apa emang itu melanggar ?

    • #23668
      Anton
      Peserta

      Boleh tanya, apakah blognya mas sudah menerima trafik organik?

    • #23672
      ekowahyudi
      Peserta

      mbak indri: terima kasih atas sarannya.satu lagi pertanyaan mbak,apakah jumlah visitor blog berpengaruh pada diterimanya AdSense? soalnya blog ku rata rata jumlah visitor antara 28 sampai 78 perhari.

      mas imam munandar: Isi penolakanya,secara spesifik pelanggarannya apa saya kurang tahu,isi emailnya seperti yang sudah saya tulis di atas mas ☺

      mas Anton: alhamdulillah udah ada pengunjung dari search engine alias organic, mas. ada beberapa artikel yang saya test bisa menempati halaman 1 Google,meskipun segelintir sih hehe

    • #23673
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      trafik tentu saja berpengaruh. kalau tdk ada trafik siapa yg mau klik iklan? itu yg jadi pertimbangan google.

      coba aja daftarkan blog yg tdk memiliki/ terlalu minim trafik, pasti jawabannya satu, yaitu: ditolak 😀

    • #23687
      surya wisnusurya wisnu
      Peserta

      mba indri, kalo misalkan saya pake generator privacy policy boleh ga sih ?

      apa lebar dari blog harus 970x ? ga boleh lebih atau kurang?

    • #23689
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      1. boleh

      2. terserah


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.