Melihat 3 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #5437
      fikriy
      Anggota

      permisi, saya mau nanya, kan kalo blog dengan domain .blogspot.com daftarnya lewat menu penghasilan di dashboard blogger itu bakal dapet adsense hosted blogger, nah kalo blog itu kita kasih custom domain TLD apa adsensenya otomatis terupgrade ke nonhosted ?

    • #5441
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Jika kita mendaftar adsense menggunakan domain TLD maka secara otomatis kita akan mendapatkan akun adsense non hosted karena iklan adsense yang bisa tampil di domain TLD kita hanya berasal dari akun non hosted saja, meskipun kita mendaftarkan domain TLD tersebut di dasbor blogger maupun melalui www. adsense. com.

    • #5456
      fikriy
      Anggota

      Tapi kasusya gini mba, blog saya udah didaftarin adsense hosted blogger, trus saya pengen kasih custom tld ke blog saya yang udah punya adsense hosted blogger, apa nanti google adsensenya tetep hosted?

    • #5457

      nantinya iklan adsense tidak akan tampil di blog itu setelah berubah menjadi TLD, dan akun adsense akan tetap hosted selamanya jika kita tidak mengupgradenya ke non hosted.

      jadi setelah berhasil merubahnya blog ke domain TLD nanti, langkah berikutnya adalah memasukkan domain TLD tersebut ke bagian otorisasi situs di akun adsense, dan itu disebut “permohonan satu kali”.

      Setelah itu blog tersebut akan ditinjau oleh team google dan tunggulah selama beberapa hari, jika permohonan disetujui maka iklan akan tampil di blog domain TLD tersebut.

      Tapi jika tidak disetujui, iklan tetap tidak tampil namun akun adsense tidak terpengaruh. Bulan depannya lagi ajukan permohonan satu kali setelah blog diperbaiki dari kesalahan.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.