Melihat 0 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #45677
      khairpedia
      Peserta

      Konten dan artikel di Google atau website saat ini mengharuskan konten atau artikel orginal/asli, dengan tersedianya plagiarism cek tool, dapat melihat berapa persen konten atau artikel tersebut asli atau plagiat (copypaste).

      Karya Tulis, Jurnal dan Skripsi-Tesis juga diverifikasi dan dimonitor oleh program berbasis web. Program terbaru ini secara otomatis memonitor dan mengecek seluruh isi konten dari karya ilmiah tersebut. Program ini bernama TURNITIN. Database yang digunakan oleh Turnitin sangat besar, bahkan bisa dikatan BIG DATA dari seluruh karya ilmiah berbagai universitas / perguruan tinggi.

      Banyak mahasiswa yang menghadapi skripsi dan tesis dibuat waspada jika ingin lolos ujian, karena setiap Dosen pembimbing dan penguji dari Universitas Negeri maupun Swasta sekarang dibekali dengan Porgram TURNITIN. Jika tidak lolos persentase dari TURNITIN, maka tidak bisa melanjutkan sidang ujian, bahkan lebih menyedihkan lagi jika harus menulis ulang dari awal, karena tidak lolos atau lebih parahnya disebut plagiat diatas 50%.

      KHAIRPEDIA

      Dengan latar belakang hambatan yang dialami mahasiswa tersebut, Khairpedia memberikan solusi dengan berkolaborasi dengan Ahli bahasa asing yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab berlatar belakang S2 serta tersertifikasi penerjemah tersumpah. Jadi semua disiplin ilmu bisa tercover dengan Layanan TURNITIN dari Khairpedia. Bahasa Indonesia – Baasa Arab – Bahasa Inggris.

      Saat ini Kahirpedia sudah berhasil meloloskan uji TURNITIN dari beberapa mahasiswa di Universitas yg ada di pulau Sumatera, Jawa dan Bali. Insya Allah siap membantu uji cek Lolos TURNITIN ke seluruh Wilayah Indonesia.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.