vps murah

Masalah Yang Susah di Perbaiki Beri Saya Solusi ??

  • This topic is empty.
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #23064
      mariaverse0
      Peserta

      Hello Gan Saya mau tanya Ini
      Dulu saya Pernah Daftar Adsense Terus Ditolak Dengan Akun A. terus kembali mengajukan Permohonan dan di tolak berkali kali Dan AKHIRNYA Admin Blog saya , saya pindahkan ke akun B terus di Akun B saya Ajukan Permohonan dan Keluarlah Kata-kata Seperti dibawah. terus saya tanya kesana kesini katanya ” Hapus Email Pemulihan dan No. telpon terus samain di Google adsensenya ” Sudah saya Coba tetap gk bisa, akhirnya saya buat akun Google yang baru dengan info Pribadi yang tidak sama dengan akun A dan B , dan saya Daftar kan lagi ke Adsense Dan Sampai Sekarang Belum ada Informasi dari adsense ( PHP ) Ini Bagaimana Master Mohon Solusi Thanks

      Sayangnya akun AdSense Anda tidak disetujui

      Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Ketika meninjau permohonan Anda, kami melihat bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui.

      Karena Kebijakan Program AdSense tidak mengizinkan lebih dari satu akun, kami dengan menyesal menyampaikan bahwa kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda saat ini.
      Saya memiliki akun AdSense tetapi tidak dapat mengaksesnya: Harap ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kembali akses ke akun Anda selama proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun AdSense Anda dengan info masuk yang diinginkan.
      Saya membutuhkan lebih dari satu akun AdSense: Harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan lebih lanjut dalam mencoba mengirimkan lebih dari satu permohonan.
      Saya ingin menambahkan lukmandani223@gmail.com sebagai info masuk tambahan ke akun AdSense saya yang ada: Harap ikuti langkah-langkah ini.
      Saya telah menutup akun saya yang ada: Harap ajukan permohonan kembali di bawah

      ini.

    • #23150
      RIFQI PROJECT
      Anggota

      itu karena mas punya akun adsense lain.. silahkan batalkan akun adsense yang lain.
      Kebijakan Google adsense mengharuskan perorangan hanya memiliki 1 akun adsense aktif

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.