Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #11129

      Waduh makin rame aja nih…
      Saya mau sapa juragan dulu, Hallo Mba Indri gimana kabarnya? Sebelumnya Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin… Maaf jika Saya pernah buat Mba kesal dan sebagainya dengan pertanyaan2 Saya di forum ini hehe…
      Saya sapa juga penghuni setia forum ini, hallo semuanya mohon maaf lahir batin juga yaa 🙂

      BTW makin mantap aja nie Mba blog juragannya, rame dengan penulis yang rela meluangkan waktu dan fikirannya untuk menulis di blog ini.
      Saya jadi malu nih, udah lama gak muncul di blog ini. Maklum semenjak menjelang Idul fitri kemarin traffic blog Saya turun drastis, jadi Saya memilih untuk lebih fokus lagi pada blog Photoshop dan blog yang baru Saya bangun. Kalo ada waktu dan kalo Allah mengizinkan Saya akan nulis lagi di blog ini.

    • #11140
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      kabar baik n minal aidin wal faidzin juga mas batopie, semoga sukses dengan blog2nya dan semoga trafiknya segera pulih dan semakin meningkat, amin 🙂


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.