Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #19999
      alfirdaus
      Peserta

      Sore agan2 dan para masta,
      Mau tanya nih, kan saya pernah daftar GA dengan gmail. Tapi ditolak karena ada kesamaan informasi (udh sy diskus di forum GA). Tapi, di akun youtube yg menggunakan gmail tersebut ada iklan GA muncul di video yang sy upload. Itu kenapa ya? Apakah itu iklan dari Youtube sendiri atau ada kaitanya dengan akun saya?
      Mohon petunjuk, terima kasih

    • #20001
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Ada beberapa kemungkinan, diantaranya:

      1. mas alfirdaus mengambil video berhak cipta milik orang lain yang ditandai dengan Konten ID (ID Content) lalu diupload kembali ke youtube. Maka iklan adsense yang tampil di video tersebut adalah milik si pemilik ID Content tersebut.

      2. jika video tersebut adalah asli karya mas firdaus tanpa ada cuplikan karya berhak cipta di dalamnya (misalnya: tidak ada potongan lagu berhak cipta di dalamnya, dll), berarti iklan yg tampil di youtube tersebut adalah iklannya mas firdaus yg ada kaitannya dengan akunnya mas firdaus.

      Penjelasan tambahan: Youtube tidak pernah menampilkan iklan miliknya sendiri di video milik orang lain tanpa ijin. Biasanya iklan milik youtube ditampilkan di beranda youtube dengan ukuran besar (spanduk hosrizontal besar).

      Mungkin suhu di bawah ini akan menambahkan penjelasan lebih lanjut 😀

    • #20002
      alfirdaus
      Peserta

      Terima kasih, ditunggu penjelasan selanjutnya 🙂


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.