vps murah

Kesekian kalinya di tolak Adsense

Melihat 18 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #5996
      AFhuk
      Peserta

      Met pagi Mba indri, setelah melakukan apa yang di sarankan mba indri, semalam saya mencoba untuk mendaftar adsense. Tetapi masih di tolak dengan alasan situs saya tidak sesuai kebijakan google.

      Berikut alasan penolakan dari pihak google.

      ยป Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.

      ยป Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.

      ยป Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

      Memang ada sebagian kontent saya retweet dari beberapa sumber, tapi saya pastikan isi kontent tidak sama dengan blogger lain.

      Apakah penggunaan internal link dapat mengakibatkan penolakan adsense ? Soalnya blog saya menggunakan internal link sama dengan blog juragancipir.

      Mohon pencerahannya ๐Ÿ™

    • #6004
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Halo mas AFhuk… ditolak adsense adalah hal biasa dan saya dulu juga sudah berkali2 mengalaminya ๐Ÿ˜€

      Kemarin sudah saya jelaskan bahwa blognya mas AFhuk terdapat 3 kesalahan dan saya sudah menganjurkannya seperti berikut ini:

      1. Jangan memasang disable righ click utk blog yg hendak didaftarkan adsense.

      2. Jangan menampilkan iklan di halaman statis seperti about me, privacy policy, dll.

      3. Jangan memasang iklan besar di bawah judul postingan utk blog yg sedang menjalani review adsense.

      Dan saya sudah berkali2 mengingatkan jangan memasang internal link di postingan utk blog yg hendak didaftarkan adsense. Jangan mencontoh blog yg ada iklan adsensenya (misal: blog juragan cipir) karena saya dulu tidak mendaftar adsense menggunakan blog ini.

      Untuk daftar adsense, buatlah blog khusus yg benar2 mematuhi kebijakan program dan syarat kelayakan adsense, jangan ikutan menirukan blog2 lain yg ada iklan adsensenya karena mereka sudah mmiliki akun adsense disetujui.

      Ayo… perbaiki lagi blognya dan daftarkan lagi sampai berhasil diapproved ๐Ÿ™‚

    • #6008
      AFhuk
      Peserta

      Mengenai disble click saya kurang paham, waktu kemarin mba indri berkunjung ke situs saya dan memberikan saran seperti di atas, saya sudah perbaiki dan menghapus plugin anti copy paste pada blog saya.

      Mengenai pemasangan iklan pada pendaftaran sekarang saya belum sempat memasang scrip iklan. Mungkin plugin adsense yg pertama saya tidak menghapus dan di daftarkan kembali jadi scrip iklan yg muncul pada blog saya bekas pemasangan pendaftaran bulan lalu.

      Untuk navigasi pada blog menurut mba indri gimana ?

      Mohon pencerahannya Mba Indri, tambah sukses buat Mba indri ๐Ÿ™‚

    • #6009
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Disable click adalah anti copas.

      Bukan masalah plugin lama, karena meskipun diinstal plugin adsense 100 kali tetap saja plugin itu yg tampil lagi. Tapi masalahnya adalah penyetelan iklannya salah, misalnya : auto, rectangle, horizontal, dan vertical. Harusnya semua iklan menggunakan setelan auto.

      Perbaikan kemarin sudah terlambat karena sudah dalam keadaan review. Harusnya perbaikan itu dilakukan sebelum mendaftar adsense.

    • #6011
      AFhuk
      Peserta

      Kesulitan saya sekarang tidak bisa memperbaiki kesalahan untuk penempatan iklan yang saya sudah terapkan di blog. karena pada saat mendaftar tidak ada pemberitahuan dari google untuk penempatan iklan.

      saya langsung menerima email penolakan dari pihak google, apakah ada cara lain untuk memperbaiki kesalahan penempatan iklan pada blog saya selain menggunakan plugin adsense ?

    • #6020
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Bisa aja, yaitu menggunakan penempatan iklan secara manual melalui widget ๐Ÿ™‚ Pokonya jangan putus asa dan teruslah mendaftar sampai berhasil diapproved ๐Ÿ™‚

    • #6038

      Kalau boleh tahu, umur situsnya berapa bulan ya mas afhuk ?

    • #6044
      AFhuk
      Peserta

      Mas Bima, situs saya baru berumur 2 bulan semenjak di hosting, tetapi kalau buatnya bulan november 2014.

      • #6058
        sopyannc
        Anggota

        mas afhuk sudah berapa kali daftarin domain yg sama ke adsense nya?

        Pengalaman saya sih jika domain yg sama lalu ditolak 2x akan makan waktu lama utk direview sama adsense kudu sabar tp semua tergantung pihak adsense jg ada yg cepet juga tp perbandingannya 2:1

        Saran saya sih coba pake email dan domain baru lg dgn konten script alami

    • #6065
      AFhuk
      Peserta

      Mas sopyanc. Saya mendaftar ke adsense sudah 2x menggunakan email yang berbeda. Tapi menggunakan nama domain yg sama. Keduanya menerima penolakan.

      Saya kurang pahan dengan saran mas sopyanc. [Saran saya sih coba pake email dan domain baru lg dgn konten script alami] ?

      Madsud mas apakah saya harus mendaftar lagi dengan domain yg baru ? Berarti saya harus membuat blog baru yah.

    • #6091

      coba ditunggu hingga umur situsnya lebih dari 3 bulan mas. Karena blog saya yang lama walaupun artikelnya cuma 10 ๐Ÿ˜€ alhamdulillah diterima adsense walaupun saya cancel lagi karena salah negara.

      Oh iya, adsense memiliki 2 review. Review pertama dengan menggunakan robots/algoritma dari Google. Alogaritma ini akan mengecek umur situs, sistem navigasi, jumlah post, link internal dan external, serta halaman/pages yang ada di situs kita.

      Review ke 2 akan dilakukan oleh karyawan Google khusus review yang akan mengecek kembali yang saya sebut di atas dan mengecek update artikel yang dilakukan mas AfHuk. Saran saya, ketika lulus review pertama dan menjalani tes kedua, update-lah artikel di website 2-5 artikel/hari. Oh iya, coba kirimkan disini screenshot e-mail dari adsense. Karena yang ditulis mas afHuk itu saran dari Google, bukan problemnya.

    • #6094
      AFhuk
      Peserta

      Ini mas Bima isi email dari google. Saya menggunakan hp jadi screenshot’nya terlihat hanya separuh.

      Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.
      Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.

      Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.

      Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:

      Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai – situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
      Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.

      Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense – jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap “sedang dibuat” atau hanya terdiri dari kerangka situs web.

      Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
      Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.

      Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.

      Ini penolakan yg terbaru pada saat saya mencoba mendaftar ulang.

    • #6097

      Nah, ini baru lengkap mas AfHuk ๐Ÿ˜€
      Disitu tertulis : Konten tidak memadai
      yang artinya artikel di website mas AfHuk yang bermasalah bisa dari segi kuantitas (jumlah) ataupun kualitas.

      Coba diselidiki apakah artikel di website mas AfHuk hasil dari copas atau gimana. Kalau dari segi jumlah sudah memadai kok. Sudah saya cross check ke website mas AFHuk. Link social media juga sudah OK.

      Coba tunggu situs berumur 3 bulan lebih. Fokus dulu aja ke konten untuk mendatangkan traffic juga. Kan lucu kalau sudah diterima adsense nggak ada pengunjung ๐Ÿ˜€ .

      Lagian pengiklan adsense kadang melihat traffic dari website tersebut. For now, just focus to content.

    • #6099
      AFhuk
      Peserta

      Kalau isi artikel sejujurnya hasil retweet. Sebagian hasil pengalaman sendiri selama menekuni dunia online.

      Alhamdulilah kalau pengunjung sehari bisa mencapai 30 lebih. Minta masukannya mas Bima kiat-kiat yang harus di lakukan agar pendaftaran berikutnya mendapat persetujuan dari pihak Adsense.

      Blog mas bima selama 3 bulan hanya 10 postingan. Apa sengaja ga di update artikel baru atau gimana ? Itu juga kalau saya boleh tau ๐Ÿ˜€

      Terima kasih atas bimbinganya mas bima ๐Ÿ™‚

    • #6100
      AFhuk
      Peserta

      Tambahan mas Bima. Menunggu 3 bulan terhitung dari sekarang atau termasuk yg 2 bulan kemarin ?

    • #6139

      Uji coba mas itu ๐Ÿ˜€ ternyata diterima Adsense walaupun salah negara ๐Ÿ˜€ akhirnya saya cancel akun saya. Dan daftar lagi dengan akun non hosted.

      3 bulan terhitung dari yg 2 bulan lalu. Udah bagus kok mas AFHuk websitenya. Loadingnya juga lumayan cepat. Overall mantap! tinggal tunggu umur aja. Oh iya jangan lupa daftarkan ke webmaster, alexa dan masukin alamat website mas AFHuk di profil Google plusnya ya.

    • #6144
      AFhuk
      Peserta

      Terima kasih mas bima bimbinganya, membuat saya jadi semangat lagi untuk terus berburu akun adsense ๐Ÿ™‚

      Mungkin biar lebih cepat lagi loading website saya nanti saya pakai cambuk biar larinya makin cepat [kidding] ๐Ÿ˜€

      Sukses buat mas Bima dengan Adsense’nya tidak lupa juga buat Admin juraganCipir yg sudah menyediakan Forum ini.
      Banyak membantu para blogger pemula khususnya buat saya. ๐Ÿ™‚

    • #16543
      WeissXu37
      Peserta

      sore mas, saya punya masalah penolakan google adsense juga ๐Ÿ™‚
      mohon pencerahannya, kesalahan sama dengan mas AFhuk namun sudah saya coba perbaiki.
      mohon cek blog saya one-aplikasi.blogspot.com
      terimakasih

    • #16552
      atmflesh9
      Peserta

      sore saya juga masih newbi, saya pun bingung, ditolak tidak masalah, nah ini saya masih ngambang, tidak ada jawabn apapun cuma muncul email dari adsense “status pembayran pada akun google adsese anda telah dirubah”. semnjak email itu dan sekarang sudah sekitar seminggu lebih tidak ada kabar lagi, saya pasang iklannya muncul cuma 5 menit. habis itu blank.. kira- kira2 dimana ya salahnya.

    • #16581

      1. Jangan memasang disable righ click utk blog yg hendak didaftarkan adsense.

      Kalau blog yang sudah diapprove, kemudian pasang anti copas, apakah sama tidak boleh juga mba?

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.