Juragan Cipir bikin terlena dan lupa waktu

  • This topic is empty.
Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #47525
      Gambar Gravatardeasikumbang
      Peserta

      Bila sedang update artikel atau utak atik website, lebih baik jangan masuk ke website Juragan Cipir. Soalnya kalo sudah masuk ke website nya mbak Indri ini rasanya ngga mau keluar dan betah banget membaca semua artikel-artikel yang menarik.
      Entah pakai jimat apa ya Mbak Indri sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama di website nya.

    • #47531

      hehe bener banget tuh

    • #47546
      Gambar GravatarIndri Lidiawati
      Keymaster

      apa iya 😀

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.