vps murah

Ini Maksudnya Apa ya?

Di-tag: 

Melihat 3 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #13960
      PinkSindycat
      Peserta

      Status permohonan AdSense Anda

      Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan blabla@gmail.com.

      Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.

      Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan blabla@gmail.com, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.

      Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

      Jika ingin menambahkan onoopo@gmail.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.

      Hormat kami,
      Tim Google AdSense

      pertanyaannya : padahal di email blabal@gmail.com gk ada pesan masuk mengenai persetujuan google adsense,memang benar dua2nya email yang saya miliki,,terus saya buka akun google adsense pakai email blabla@gmail.com, katanya “anda berhasil membuat kode iklan” “tempatkan iklan di www…” cara pasang iklannya gimana ya? apakah yang ditombol “place the ad code”? atau kode iklan yang mana?

      maaf sebelumnya jika banyak tanya,,saya masih awam sekali dengan google adsense, semoga para senior mau membantu dan membimbing.

    • #13962

      Itu karena mas pake akun gmail yg sama untuk mendaftar adsense. Kalo mau daftar adsense untuk blog lain sebaiknya pake email yg berbeda. Cara pasang iklannya banyak kok mas tutorial di internet, kalo pake blogger bisa langsung setting di menu earning/penghasilan. sukses selalu ya

    • #13971
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      ikut nambahin penjelasannya mas wahid 🙂

      cara pasang iklannya adalah dengan membuat kode iklan di akun adsense lalu dipasang di gadget html di sidebar blog, lalu pasang lagi dipasang di atas dan bawah artikel postingan (silakan cari tahu di google cara pasang iklan adsense di atas dan bawah artikel postingan)

      pastikan memasang 3 kode iklan (adsense for content) di blog agar sistem google cepat merespon.

    • #14015
      PinkSindycat
      Peserta

      Terimakasih mas wahid dan mbak Indri,,,
      saya sudah ikutin tutorial cara pasang iklan di blog, mohon doanya, semoga saya bisa ngikutin jejak mas dan mbak 😀

      Sya bakalan berkunjung dan nanya2 disini 🙂

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.