Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12718
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Halo sobat juragancipirer… Berdasarkan kebijakan program adsense, publisher harus sudah berumur 18 tahun. Jika belum berumur 18 tahun maka masih disebut anak-anak sehingga tidak boleh ikutan bisnis adsense seperti orang2 dewasa. Benar bukan?

      Tapi kenapa peraturan ini dilanggar sendiri oleh google ya… ? Hari ini google sedang berulag tahun ke-17, berarti saat ini google masih berumur 17 tahun dan belum memenuhi syarat utk ikutan main adsense. Tapi kenapa google kok boleh main adsense ya?

      Ini info lebih jelasnya https://juragancipir.com/kapan-ulang-tahun-google-hari-ini-ulang-tahun-google-ke-17/

      Itulah yang membuat saya heran dan bertanya2, mengapa google masih berumur 17 tahun alias masih kanak-kanak tapi kok bisa ikutan main adsense. Saya aja memanggilnya dek google 😀 Apa google tdk mengikuti kebijakan yg dibuatnya sendiri? Apa jawab sobat2 juragancipirer coba ???

    • #12719
      Isrofia
      Peserta

      Yang 17 Tahun kan Google nya mbak, tapi yang membuat google kan udah lebih dari 17 tahun, bener apa salah Mbak Indri,? 🙂

      • #12722
        Indri Lidiawati
        Keymaster

        oww gt ya mas isrofi, berarti yg main adsense adalah si pemilik google nya. Blog juragan cipir juga baru berumur 3 tahunan, tapi si pemiliknya telah berumur banyak tahun hihi 😀 Mungkin seperti itu maksudnya. Jadi blog jurcip ini masih cicitnya google hiks 😀


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.