Di-tag: 

Melihat 3 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #25828
      Al Husaini
      Peserta

      assalamualaikum
      saya mau tanya, kenapa iklan adsense di blog ini kok bisa kayak gini ya (lihat gambar di bawah ini)

      kok bisa kayak gitu ya, gimana cara buatnya postingan tapi jadi iklan gitu ??

    • #25830
      Syamsu
      Moderator

      Ahaa, saya wakili njawab ya mas Husaini,,tu ga aneh mas karena itu namanya iklan yang sesuai. Selengkapnya baca Tentang Iklan yang Sesuai

    • #25834
      Al Husaini
      Peserta

      sebenernya gak aneh sih, cuma bingung aja mau kasih judul apa+biar ada yang jawab hehe

    • #25835
      Syamsu
      Moderator

      Ahaaa,,bisa saja mas…jadi baru tak jawab salamnya Wa’alaikumsalam wr wb. Semoga sukses.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.