Topik ini mengandung 15 balasan, memiliki 8 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Christine 3 tahun, 4 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #15444

    Alhamdulillah, setelah sabar menunggu 2 Minggu lebih, akhirnya pendaftaran adsense saya diaktifkan sepenuhnya (tepat 16 hari). Ceritanya: Tadi pagi habis shalat shubuh saya buka email yang saya gunakan untuk mendaftar GA, pas saya cek ada pesan masuk dari Google no replay, judulnya: akun adsense Anda telah diaktifkan sepenuhnya,hehe. Terimakasih kepada Allah melalui perantara mbak Indri,dkk di juragan cipir, akhirnya kini blog saya guruilmuan sudah terpasang adsense. Pengalaman: Terbukti kualitas konten yang original dan banyaknya pengunjung dari mesin pencari google telah membuka peluang untuk diterima adsense. Karena sering diskusi adsense, beberapa saya terapkan trik dari kawan2 jupir semuanya. thanks for all 😀 . Ini luapan kegembiraan saya, semoga temen lain yang sedang berjuang untuk mendapatkan adsense segera terwujud. Semangat yaaa..pasti bisa !!! salam 10 November 2015 hari pahlawan. #AyoNgeblog #AyoMenulis.

    NB: Mbak Indri, kenapa ya saya pasang unit iklan di bawah postingan blog tidak berhasil,padahal sudah mengikuti tutorial di internet??? apakah ini ada kaitannya dengan artikel saya yang dikasih kode anticopas? terimakasih. Mohon dijawab ya mbak indri.

  • #15456

    untuk iklan di dalam artikel, mungkin bisa mengganti tempat pasang scripnya mas.

    cari :

    data:post.body

    cobain satu2 mas .. . mungkin ada 2 atau lebih script itu

  • #15473

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Pastikan kode iklan telah diparse. Jika sudah diparse tetapi iklan belum tampil, berarti ada kesalahan penampatan pada sumber laman yg dikarenakan mungkin templatenya berbeda struktur dari tutorial yg diikuti.

    Solusinya: carilah tutorial lain pemasangan iklan GA di bawah artikel.

    Selamat buar mas Wahid atas diapprovednya akun adsense. Jangan lupa selamatan kecil2an jajan pasar atau potong tumpeng buat syukuran. Semoga sukses dengan adsensenya dan segera mendapatkan gaji tetap dari google, amin 🙂

  • #15487

    Selamat Mas wahid 😀
    alhmdllh yah hheee
    semoga rezekinya dari adsense semakin meningkat tajam 😀

    koq saya yang girang ya 😀
    mas ga tau kan kalo saya senyum2 nulis ini 😉

    sekali lg selamat ya

  • #15488

    @mas_phie : thank you yah atas sarannya. Sudah saya coba ini pasang kode parse adsensenya di bawah postingan, tapi masih belum cocok terus,kayaknya kode HTML template blog saya tersebut berbeda dg yg lain. data:post.body cuma ada satu. Sudah saya coba pasang kodenya di bawah data post body tersebut tapi iklannya gk mau muncul.
    @MbakIndri: Hehe, mbak indri bisa aja, baru mulai ngeadsense lagi nih mbak. Potong tumpeng buat syukuran, sekalian dikendurikan ya mbak? undang satu kampung syukuran/kenduri diterima adsense. 😀 pasti bisa heboh.
    @MbakMelisa: Thank you ya. sama-sama mbak, saya juga lagi terus bereksperimen, belajar, dan cari pengalaman ttg dunia adsense dengan kawan2 member juragan cipir semuanya. Sukses juga untuk mbak melisa, semangat ngeblognya, ayo menulis.

  • #15491

    Selamat malam mbak Indri,dkk juragan cipir. Ceritanya gini sobat: Saya coba pasang kode iklan adsense di bawah judul postingan blog saya, namun pas saya tengok dihome blog saya, kok unit iklannya di homepage blog saya jadi lebih dari 6 buah (duplikat dari kode iklan yang saya pasang di bawah judul posting,satu baris kode dengan “diposkan oleh: W priyono, silakan mbak indri bantu lihat langsung ke TKP: guruilmuan*blogspot.co.id)). Itu berbahaya gak mbak buat akun adsense saya ke depannya? padahal saya kan cuma pasang 3 unit iklan yakni di bagian header, di sidebar kanan, dan di konten (di bawah postingan). terimakasih mbak Indri…

    • #15493

      Indri Lidiawati
      Keymaster

      bahaya, jika sistem kebijakan adsense telah mengendusnya bisa dibanned atau di warning. Maksimal hanya boleh ada 3 iklan konten yg muncul dalam satu tampilan, entah di homepage maupun halaman postingan 🙂

    • #15586

      Syamsu
      Moderator

      di home tampilkan 1 posting saja mas

    • #15596

      oke mas syamsu, saya juga sedang banyak bereksprimen (pindah silang iklan), ingin bereksperimen mana iklan yg menguntungkan dan yg tidak..

  • #15529

    Uji Yadi
    Peserta

    Selamat siang para juragan, saya mau menanyakan perbedaan antara tampilan dan tayangan adsense itu apa ya?

    Lalu untuk rumus perhitungan BPS berdasarkan jumlah tampilan atau tayangan ?

    Thnks

  • #15530

    Uji Yadi
    Peserta

    Maaf salah kamar. Slamat buat mas wahid atau jeberhasilannya ya.

  • #15584
    habibbullah
    habibbullah
    Peserta

    selamat maswahid, semoga saya cepet nyusul, habis artikel ku baru 10m biji, blog mas wahid yang di aprov itu artikelnya udah berapa?

  • #15585

    Syamsu
    Moderator

    Selamat mas Wahid, semoga semakin semangat dan sukses

    • #15594

      oke teng kiyu ya mas syamsu.. hehe 😀 asyik juga ya bermain adsense 2015 … dapet duit terus, jadi kerjaan sampingan… eh keren loh niche blog itu, bisa dongkrak penghasilan adsense… hihi, kalo gini bisa PO tiap bulan.. 😀

  • #15622

    Christine
    Peserta

    Selamat mas Wahid 🙂
    Senang sekali membacanya, dan kepengen bisa seperti mas Wahid.


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.