Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #29541
      Codename_D
      Peserta

      selamat malam mastah tolongin dong ini apa yang salah yah, udah 3 kali saya daftar adsense trus ditolak dengan alasan yang sama, padahal alasan penolakannya sudah saya perbaiki, ini alasan penolakannya:

      Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:
      -Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai – situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
      -Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
      -Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense – jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap “sedang dibuat” atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
      -Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
      -Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.

      nah itu maksudnya apaan mastah? mohon di respon secepatnya para mastah. . .

    • #29554
      Kang Nata
      Peserta

      APA Yang sudah anda rubah ?

      Berdasarkan pengalaman saya ” itu email karena KONTEN TIDAK MEMADAI ”

      Dan kalau benar,,itu artinya KONTEN ANDA TIDAK UNIK DAN ASLI,,,alias konten artikel anda membahas masalah yang sama seperti blog yang sudah senior.Saran saya tambah artikel unik yang jarang atau belum pernah dimuat diblog lain,,,atau anda buat blog baru yang berisikan artikel yang langka, unik dan asli karya anda bukan hasil salinan dari blog lain.

      sayang,,,saya tidak tahu blog anda jadi tidak bisa ,,cek blognya…

      Mungkin Mastah – mastah dibawah ini bisa menambahkan….

    • #29560
      Codename_D
      Peserta

      makasih kang nata. . . . tapi dulu saya udah disaranin sama beberapa mastah untuk cek web saya mas dan alhamdulillah hasilnya web saya bukan web yang copy paste mas, oh iya trus saya juga punya beberapa artikel unik mas di blog saya, karena awalnya emang nyari referensi yang unik, nanti blakangan ini baru nulisnya yang bertarget tpi setiap artikel yang saya posting udah lolos plagiarsm checker kok. . .

      ini webnya mas
      Ahli Artikel

      (oh iya mas karena udah berkali-kali di tolak sama GA sekarang saya pasang iklan Adnow mas, Tapi tetep berharap ke GA sih) Mohon bantuannya

    • #29566
      Kang Nata
      Peserta

      Kalau menurut saya sich :

      1. Blog Anda Membuat Binggung dari membahas tentang bahasa,,lari ke IKAN ,,lalu lari ke Kisah Nabi,,lalu lari ke HUKUM…DAN lain2nya.Sebaiknya untuk pengajuan ke ADSENSE gunakan satu topik pembahasan saja.

      Misalnya.Membahas maslah ikan saja, tinggal kita kembangkan kategorinya menjadi IKAN AIR LAUT, IKAN SUNGAI, IKAN RAWA – RAWA dll.Yang penting tidak melenceng dari IKAN.

      INGAT : ISI ARTIKEL yang sudah pernah dibahas oleh blog lainnya yang sudah ada di search engine google jangan anda tulis lagi,,,walaupun anda tulis dengan gaya bahasa anda sendiri, sebab blog anda tidak akan berguna buat ADSENSE.Itu sama saja anda mengajukan surat lamaran kerja atas nama orang lain, jadi kemungkian besarnya anda tidak akan diterima oleh adsense.

      2. Lebar tamplate anda terlalu kecil, cari yang sedikit lebar dan sederhana

      3. Buat blog baru aja gan,,,,dengan topik dan gambar unik yang memang berasal dari SKILL ATAU PENGALAMAN hidup kita.Peluang diterimanya lebih besar asalkan sabar,,,

      4.Rata – rata orang yang diterima adsense dengan mudah ” RAHASIANYA ‘ mereka menuliskan skill dan pengalaman hidup mereka,dan membuat tulisan mereka menarik dan berguna untuk pembaca.

      5. Teruslah memdalami Ilmu Blog Dan Adsense…semakin kita mengerti tentang blog dan Adsense maka langkah sukses diterima adsense semakin dekat.

      Jika ada kalimat atau saran yang salah saya mohon maaf yach,,,Gan dan Mastah – Mastah

    • #29569
      Codename_D
      Peserta

      makasih kang nata, jadi kesimpulannya untuk daftar adsense harus dari website yang cuman pakai 1 niche saja yah?


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.