Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Damar Pramudito Nurjati 4 tahun, 5 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #5994

    Halo mbak Indri, apa kabar ? 😀 Semoga sehat selalu.

    Sekedar share aja bahwa hari ini ( Selasa ), Google akan meluncurkan alogaritma sistem pencarinya yang baru yang bernama “Mobilegeddon”.

    Mobilegeddon

    Alogaritma Google yang baru ini akan menyaring situs-situs yang tidak mobile friendly ( tidak support/dioptimasi untuk browser handphone dan tablet ). Jadi buat kawan-kawan yang websitenya tidak nyaman dibuka menggunakan browser handphone maupun tablet, siap-siap cium perpisahan ke Google 😀 . Bagi yang support perangkat mobile tetapi masih kalah peringkat dengan situs yang tidak support browser mobile, berbahagialah karena peringkat akan melejit melebihi situs2 yang tidak support tersebut. Semoga kita semua selamat dari gelombang alogaritma Google Mobilegeddon tersebut. Selengkapnya bisa Googling walaupun kebanyakan bahasa inggris.

    Salam,
    Bima Yuliandra
    —————-
    Owner of KangBima.Com

  • #6002

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Makasih banyak informasi dan penjelasannya mas Bima, sangat bermanfaat bagi saya dan teman2 lainnya 🙂 Alhamdulillah saya sudah menerapkan situs ramah mobile sejak lama semoga aman dari tendangan mobilegeddon 😀 Salam sukses 🙂

  • #6075

    Visitor blog saya turun drastis, padahal sudah lama mobile friendly 🙁


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.