vps murah

Gimana caranya membuat tag setelah migrasi ?

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12744
      4allprograms
      Peserta

      Maaf hari ini saya memang paling banyak tanya… hehehe 😀
      Saya mau tanya nhe, setelah migrasi dari blogger ke wordpress tentunya lebel berubah menjadi category tetapi untuk tagnya sudah pasti kosong, tolong dong cerita pengalaman dari juragancipir migrasi dari blogger ke wordpress ! setelah migrasi dari blogger ke wp selanjutnya bagaimana caranya juragancipir membuat tagnya ???

      thanks

    • #12749
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Tag dibuat pada saat kita menulis artikel baru, dan tag tersebut harus sesuai dengan isi artikel.

      Berikut ini pedoman umum membuat tag di blog wordpress:

      1 . Tag tidak boleh menyamai kategori agar keduanya bisa terindeks dgn baik di search engine (ini sangat penting bagi seo)

      2. Panjang tag yg ideal adalah minimal 2 kata dan maksimal 3 kata

      3. Satu artikel cukup diberi 2 tag saja, dan maksimal 3 tag, tergantung seberapa luas penjabaran pada isi bacaan/ artikel. Saya sering menggunakan 2 tag utk artikel sedang.

      4. Jika nantinya kita sudah memiliki banyak tag yg telah kita buat di blog kita maka sebaiknya jgn terus menerus membuat “tag baru” lagi, tetapi cukup gunakan tag yg sudah ada. Kecuali jika kita menambah tema blog/ kategori, maka kita boleh menciptakan tag-tag baru lagi.

      Tiga ini saja pedoman penting dalam membuat tag di wordpress. Suhu di bawah ini mungkin akan menjelaskan lebih lanjut tentang cara membuat tag di wordpress 😀

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.