Di-tag: 

Topik ini mengandung 7 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Indri Lidiawati 6 hari, 4 jam yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #32149

    Syamsu
    Moderator

    Lama sudah ga nengok grup IAPD, eh giliran buka akun G+ ternyata ada pemberitahuan Google Plus akan segera ditutup. Hmmm, langsung deh sebelum G+ tidak aktif, aku sempatkan ngintip isi IAPD,,,wuich begitu senangnya hatiku ketika membaca info tentang aktifnya kembali Mba Indri di dunia blogging, yaah jadi kesetrum tambah semangat ngeblog lagi deh diriku.

  • #32160

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Terima kasih penyemangatnya mas syamsu 🙂
    Hmmm…. semoga saya juga kesetrum hehe 😀
    salut banget nih saya sama mas syamsu, masih tetap eksis ngeblog hingga kini padahal saya sendiri cuti ngeblog 3 tahun. Saya kalah hehe 😀
    Ayo bangkit lagi mas syamsu… kita tingkatkan semangat blogging 2019 🙂
    Mana ini teman2 di bawah kok belum muncul…..

  • #32178

    Syamsu
    Moderator

    Ya sama-sama mbak, semoga panjenengan sudah ga menghilang lagi seperti kemarin. Semoga web ini bisa ramai lagi seperti dulu dan dapat lebih bermanfaat lagi bagi mba Indri dan para pengunjungya. Aamiin. Ok,,mari kita lebih semangaaat..lanjutkan!,,dan jangan lupa konsisten ngeblog,,,seperti petuah-petuah jurus ngeblog yang telah mba Indri tuangkan di website ini.

  • #32179

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    makasih support dan doanya mas syamsu… semoga sukses juga, amin 🙂

  • #32181

    Syamsu
    Moderator

    Ya sama-sama mbak. Kita tunggu komentar teman-teman blogger, sok pasti mereka juga ikut kesetrum dengan kembali aktifnya Juragan Cipir

  • #32242

    wahid priyo
    Peserta

    Hallo mas syamsu dan mbak Indri… hihi. Ini dulu 2 sejoli yang paling aktif dan membersamai saya ketika ngeblog. Motivasi dan gairah ngeblognya coy… mantappp… izin tinggal disini lagi karena si empunya udah aktif hehe :). Nampaknya mas syamsu dengan blognya sudah banyak menghasilkan nih?

  • #32250

    Syamsu
    Moderator

    Hallo juga mas Wahid. Selamat bergabung lagi di forum juragan cipir ini. Semoga anggota forum yang lama juga bisa aktif kembali bersama kita di sini. Mudah-mudahan juga banyak member baru yang mau aktif. Ahaa, masalah penghasilan?,,,ya lumayanlah mas.

  • #32263

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    selamat berjumpa lagi ya mas wahid, marilah kita tingkatkan lagi semangat ngeblog 2019 hehe 😀


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.