Melihat 5 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12636
      Syamsu
      Moderator

      Pepatah mengatakan “Malu Bertanya, Sesat di Jalan”
      Blogger Kebumen mengatakan “Malu bertanya, Numpak Ojek/Becak”
      lah kok bisa?
      Ya bisa saja lah, karena dengan naik ojek/becak, tanpa bertanya pun sudah ada petunjuk dari tukang ojeknya..wkwkwk
      Waw naik ojek ternyata bisa mengatasi permasalahannya orang yang malu bertanya, tanpa bertanya, sehingga tidak sesat deh.
      Hmm, tukang ojek/becaknya kan yang malah bertanya kepada kita, dengan begitu kita kan enak,,tinggal menjawab. Huh, lucu ga sih…?ga lucu kalie yeee

    • #12639

      Kebumennya mas syamsu di daerah mana ya? Ibu saya asli orang Kebumen, tinggal di Kecamatan Mirit, di daerah WINONG… rumahnya depan sebrang jalan persis tepat di depan gerbang SDN 1 Winong. Tapi skrg ibu dg saya tinggal di Lampung, karena ibu saya ikut ayah,hehe. 😀 di daerah karang sari kebumen juga saya punya saudara…oh jadi anda asli orang kebumen ya?

    • #12646
      Syamsu
      Moderator

      Waw ternyata mas wahid juga aliran darah Kebumen.Kalau Mirit kan Kebumen timur, daerahku masuk Kebumen Barat ( Kecamatan Kuwarasan/dekat Kecamatan Gombong ). Iya mas, saya Asli dan domisili di Kebumen. Ya ya, orang Kebumen memang banyak yang merantau di Lampung, dan banyak juga yang terus dapat orang sana. Paklikku juga berdagang di daerah tanggamus bos

    • #12657
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      ingat gombong jadi ingat ayam bangkok dan tukang ojek 😀

      abang saya pernah kerja di gombong dulu, kalau pulang ke malang suka bawa ayam bangkok yg disebut bangkok gombong. nyampai di terminal karangkates jadi rebutan tukang ojek n si tukang ojek bilang,”biar aku antar ke rumah gratis mas, asal ntar aku diksh anakan si bangkok gombong”. Btw ayam bangkok gombong sangat terkenal di malang, abang saya dulu miara banyak di kandang belakang rumah.

    • #12661

      oh jadi mbak Indri juga punya saudara yg sering ke Gombong yah? hehe, IYa di GOMBONG juga disitu banyak orang yang jual SATE BEBEK, saya pernah ke daerah itu.. oh iya mas syamsu, tanggamus itu masuk wilayah kabupaten PRINGSEWU di provinsi Lampung, di daerah itu saya juga punya banyak saudara… dan memang ayah dan ibu ikut transmigrasi ke Lampung dulu, sebab pulau jawa sudha padat penduduknya… Ternyata INDONESIA sempit ya? 😀

    • #12687
      Syamsu
      Moderator

      Waw, bisa jadi Abang mbak Indri beli ayam bangkoknya sama tetangga saya tuh mbak.he he, soalnya saya juga aslinya Gombong. Adapun di Kuwarasan nih di tempatnya mantan pacar saya.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.