vps murah

Diterima Adsense tapi bingung

  • This topic is empty.
Melihat 6 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #18921
      whitequill3
      Peserta

      Selamat siang mba indri dan para member setia blog juragan cipir.
      Hari ini tepat 1 jam yang lalu saya mendapat email dari google yang isinya:

      Akun anda telah diaktifkan sepenuhnya.
      Selamat!
      Permohonan Google AdSense Anda telah disetujui. Anda akan segera mulai melihat iklan Google yang relevan tampil di http://www.domainsaya.com/2015/12/link-artikel-blog-saya.html.

      Harap perhatikan:

      Akun AdSense hanya mengizinkan monetisasi konten yang Anda buat di situs mitra host AdSense.

      Apakah tandanya akun adsense saya sudah full aprove?
      Tapi setelah saya cek pada blog saya belum ada satupun iklan yang tampil.

      Mungkin pengalaman saya diterima adsense sedikit berbeda dari para mastah yang diterima adsense sebelumnya. Bahwasannya, saya memiliki 2 buah blog, yang satu menggunakan domain TLD dan yang satu lagi gratisan (blogspot). Nah, karena blog TLD saya belum cukup umur (masih 1 bulan), saya coba iseng-iseng daftar adsense menggunakan blog saya yang berdomain blogspot tersebut, berarti akun adsense yang saya daftarkan tersebut akun hosted karena terlihat tulisan hosted account berwarna merah di atasnya.

      Hasilnya, seminggu setelah daftar blog saya ditolak mentah-mentah. Berhubung karena adsense menggunakan sistem yang baru saat ini, dimana kalo kita ditolak kita masih bisa login ke akun adsense, tetapi di dalamnya terdapat pilihan apakah kita ingin melakukan daftar ulang menggunakan domain yang sama atau menggunakan domain lain. Nah, disitu saya coba daftarkan blog saya yg berdomain TLD, dan langsung saya pasang kode iklan ke blog saya.

      Alhasil, sehari setelah itu saya langsung full aprove. Tapi yang membuat saya bingung kenapa iklannya ga muncul ya? unit iklannya juga masih bertulisan “New”.
      Satu lagi, jika saya daftar adsense menggunakan domain TLD seharusnya akun adsense saya non hosted. Tapi di sini masih bertulisan “Hosted account berwarna merah”. Mohon bantuannya para mastah.

    • #18929
      whitequill3
      Peserta

      Oh ya, karena iklannya ga tampil di blog saya yang berdomain TLD, jadi saya coba pasang kode iklan di blog saya yg satu lagi (blogspot).
      Alhamdulillah iklannya tampil.

    • #18930
      Isrofia
      Peserta

      Itu akunnya masih hosted, iklan tidak akan tampil bila dipasang di domain TLD, agar iklan tampil di domain TLD Anda harus mempunyai akun non hosted dengan cara upgrade.

      Jawaban lengkapnya akan, silahkan tunggu master yang dibawah.

    • #18932
      whitequill3
      Peserta

      Terima kasih jawabannya mas isrofia, apakah bisa saya langsung upgrade ke non-hosted? Saya sudah punya 1 blog lagi yg TLD

    • #18938
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Bisa. Langsung aja upgrade ke non hosted menggunakan blog tld tersebut. Jika upgrade ditolak, bulan depannya ajukan lagi ke non hosted sampai lama2 diterima 🙂

    • #18943
      whitequill3
      Peserta

      Terima kasih mba indri 🙂
      Kalau begitu saya langsung upgrade aja deh
      senang banget rasanya diterima adsense, tahun baru jadi publisher adsense baru, hehehe 🙂
      Selama 10 bulan bekerja keras, akhirnya diterima juga 🙂

    • #19040
      armylink5
      Peserta

      Hemmm…. ternyata yang di alamin agan koncek sama persis dengan saya. Saya juga baru diterima adsense akhir tahun ini. Semoga dengan bergabungnya ke forum ini para master yang ada disini dan juragancipir bisa membantu saya sebagai pemula di dunia adsense.

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.