Di-tag: 

Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #13729
      Irmanfsp
      Peserta

      Blogging merupakan aktivitas kita sehari hari di depan laptop guna untuk menulis artikel, game, dan lain sebagainya dengan menggunakan jaringan internet. Banayak diantara mereka yang menghabiskan waktu berjam jam di hadapan laptop, baik itu main game, buat status fb, bahkan ada juga yang lebih bermanfaat dari pada itu semua yaa.. seperti berbagi pengalaman melalui blog atau web.

      Tak heran, mengapa mereka asyik dengan game, bahkan dgn fb, itu pasti ada alasan pada mereka masing masing.

      Dulu saya mengenal internet asyik dengan game dan fb, hanya seseklali saja membuat postingan pada blog saya. Itu pun hanya sebatas postingan lucu yang tidak bermanfaat.

      Di tahun 2015 saya mulai fokus belajar blog serta memahami manfaat blog itu sendiri. Manfaat disini maksud saya hanya ingin menyimpan data atau beberapa bahan belajar semasa kuliah, dimana pada saat saya memerlukannya, saya dapat membukanya kembali, tanpa harus mencari lagi.

      Nah, tak sadar pada saat itu saya diberitahu kawam, yang bahwa blog itu bisa menghasilkan uang. Saya tidak percaya semudah itu, namun tetap saya lertimbangkan.

      Dan saya pun mencari tau bagaimana cara untuk dapat menghasilkan uang melalui blog. Ada penjelasan dari uraian blog orang yang menjelaskan cara mendapatkan uang melalui internet. Saya pahami dan saya pelajari semuanya, dan disitu juga saya mengenal adsense.

      Adsense? yaaaa adsense.
      Selama mengenal adsense, saya aktif lagi dalam ngeblog hehee.. hanya tujuan diterima adsense, kapan diterima adsense? Ga bakalan diterima, bila tujuannya hanya karna adsense. Lalu apa yg harus kulakukan untuk diterima ? Hampir semua orang yang aktif di dunia blogging yang aktifitasnya post artikel berharap keterima adsense, jangan harapp…

      lalu bagaimana juga? Fokus pada blog anda dan perbanyak lah artiker yang bermanfaat bagi semua orang, bila anda sudah merasa blog anda mahal dan berharga baru colek adsense.

      Itu pengalaman saya yg bulum diterima adsense.

    • #13762
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      buat blog yg bernilai dulu da setelah itu baru mikirin adsense ya mas Irman… kalau gitu sama donk dengan pemikirannya para publisher sukses yg terdaftar di “success story” di google.

      mereka awalnya hanya membuat blog saja, lalu setelah blognya ramai baru berpikir tentang monetasi dan akhirnya adsense menjadi pilihan paling tepat 😀

      keren nih pengalamannya mas Irman, salam adsenser 🙂

    • #14328
      khairillutfi
      Peserta

      mbk indri.. Bener mbk memang kita harus membuat artikel yang berkelas dan bisa mendatangkan pengunjung yang banyak pada situs kita baru kita mintak Adsense.

      Dan yang paling penting adalah Bagaimana membuat artikel yang bisa menarik hati para pembaca dan blog seperti apa yang baik untuk artikel tersebut.

    • #14443
      Irmanfsp
      Peserta

      Ya mbak… Sekarang sambil menunggu review ke dua, yang belum ada kejelasan sama sekali dari adsense. Namun demikian saya pun semangat dalam membangun blog lain tanpa harus menunggu email dari Google Adsense. Membaca artikel juragancipir yang baru baru ini mengenai daftar adsense sudah dimudahkan di tahun 2015, maka saya pun sudah mempersiap blog baru saya yang akan saya daftarkan lagi ke adsense nantinya.

      Yaaa.. semoga aja la sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh blog resmi adsense. Hanya modal semangat mbak. heheheheee..

    • #14458
      Syamsu
      Moderator

      Ya betul banget teman-teman, Blogger sukses mayoritas berawal dari ketulusan niat berbagi ilmu pengetahuan dan informasi lewat blog.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.