Melihat 9 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #25511
      Syamsu
      Moderator

      Mbak Juragan Cipir dan teman-teman, maaf nih edisi khusus “Pamer Penghasilan Adsense”, ahaaa.
      Semoga pamer ini termasuk yang dibolehkan, karena maksud saya biar teman-teman (khususnya bagi Publisher Adsense Pemula) bisa lebih semangat dalam merawat blognya. Hmm, singkat laporan: saya pernah mendapat $223 dari Adsense dalam sehari. Sebelumnya baca Hasilkan $70 dalam Sehari

      Semoga ini bisa menginspirasi Anda dan bisa menambah keyakinan Anda, bahwa jika kita serius dalam ngeblog dan selalu berdo’a, maka insya Allah kita akan mendapatkan manisnya.

      Ahaa, apakah teman-teman perlu bukti screenshotnya?, he he,,saya harap Anda percaya saja deh. Namun jika pengin bukti sekedar ingin lebih mantap, bisa deh tak kirim screenshotnya. Silakan pesan gratis lewat email ke email saya. Seperti Admin Dedyakas.com juga kemarin dah saya kasih screenshotnya. Ahaa, maaf mas Dedy, saya colek nih.wkwkwk

    • #25525
      aufiqrahmanaufiqrahman
      Peserta

      saya pernah juga dulu mendapatkan $287 kalau nggak salah dalam sehari di Google Adsense dengan cara “Blackhat atau Haram”, kini akunnya sudah dibanned dan saya tidak akan mengulangi nya lagi. Akun Adsense yang saya pakai akun adsense United States (Amerika Serikat) pada saat mendapatkan $287 itu.

      Kalau mas akun negara apa?

    • #25526
      Syamsu
      Moderator

      Mas Rahman, iya sama akun Adsenseku juga yang model lama. Kalau pengalaman menghasilkan dollar adsense yang saya rasa gede itu karena kebetulan ada salah satu artikel yang menjadikan terjadinya lonjakan pengunjung mas. $223 itu merupakan hasil dari sekitar 500 ribu pengunjung.

    • #25534
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Yang jadi pertanyaan, kok bisa mendapat lonjakan pengunjung sebesar 500 ribu pengunjung dari salah satu artikel itu gimana ceritanya dan caranya mas @Syamsu ?

      Saya juga pernah mendapat lonjakan mendadak hanya dari satu artikel namun tidak sampai ratusan ribu seperti itu, melainkan hanya puluhan ribu dan itu terjadi selama sekitar semingguan. Saya pun tidak tahu penyebabnya kenapa bisa terjadi lonjakan trafik secara tiba2 pada satu artikel di blog ini 😀

    • #25558
      Situsaya
      Peserta

      itu artikel pendidikan mba Indri, saya lihat saat ada keyword “Nilai UN SMP”. Blog-nya mas Syamsu paling atas sendiri.

    • #25565
      Satriya
      Peserta

      weleh mwantap mas bisa dapat $223 dalam sehari, kayaknya itu THR dari google buat Mas Syamsu 🙂

    • #25566
      Syamsu
      Moderator

      Mbak Indri, nah benar yang disampaikan oleh mas Takim, pintu gerbangnya memang artikel tentang nilai UN SMP, namun setelah saya telusuri lebih lanjut, para pengunjung tertarik ngekliknya di artikel yang terkait dengan itu. Intinya pada hari itu, pengunjung masuk lewat pintu gerbang dan selanjutnya betah berselancar ria mengeklik link internal mbak.

      Saya rasa dan kira webnya mba Indri dan saya yang kebetulan bisa mendapatkan lonjakan pengunjung itu karena ada salah satu artikel di blog kita, yang sangat dibutuhkan oleh mereka dan kebetulan artikel kita merupakan artikel yang terlengkap. Artinya paling lengkap, di blog , kita suguhkan artikel yang terkait dengan apa yang mereka cari. Ahaa, mungkin begitu mbak. Sapa tahu teman-teman yang lain punya analisa yang berbeda, silakan ditambah ya sob,,,tentang penyebab di blog bisa mengalami lonjakan pengunjung hanya lewat 1 pintu.

    • #25674

      Hallo Mas Syamsu…
      Ijin ngekor Mas… kali aja kecipratan… hehe…
      Owh… ternyata itu loh, artikel yang membuat lonjakan pengunjung…
      Sip deh… thank’s atas atensi dan share pengalamannya…
      Salam,

    • #25676
      Syamsu
      Moderator

      Hallo juga mas Dedy,,iya betul itu mas,,,mas Dedy juga dah nengok kan tadi?he he. Kebetulan saya buat artikel itu jauh sebelum waktu pengumuman, selanjutnya saya lakukan update,,kayaknya lebih dari 5 kali update itu mas, yah biar bisa bersaing dengan artikel yang topiknya sama.

    • #25831
      Syamsu
      Moderator

      Tarik ke atas aaah, karena ada yang penasaran ke Syamsu pakai WP atau Blogger, tak jawab di sini juga nih,,,untuk blog Adsense saya sampai saat ini semuanya pakai hosting Blogger gratis.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.