vps murah

Dapat e-mail I adsense tapi tidak disuruh pasang unit iklan

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #14132
      Robert
      Peserta

      Hallo Mbak Indri,

      Saya mendaftar adsense melalui blogpot yang sudah dicustom domain. Seminggu yang lalu saya dapat e-mail pertama yang datang dari google payment tentang info pembayaran kontak telah diubah. Saya bisa masuk ke akun adsense. Tapi tidak ada perintah apapun untuk memasang unit iklan. Mohon saran dan masukkannya.

    • #14141
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Saat ini adsense menerapkan “cara pendaftaran baru” untuk beberapa negara, dan indonesia saat ini TIDAK termasuk alias masih menggunakan “cara lama”, yaitu dengan menerima email dari google bahwa calon publisher disarankan agar segera memasang iklan secepatnya di blog supaya bisa dilakukan review kedua.

      Tapi jika ketika mas Robert mendaftar adsense sedang berada di negara lain yg menggunakan “cara baru”, misal: USA, Australia, British, dll, maka mas Robert akan ikut menggunakan cara baru tersebut, yaitu mas Robert harus segera membuat kode iklan dan memasangnya di blog TANPA DISURUH. Selanjutnya google akan melakukan review hanya sekali saja yang hasilnya adalah diterima atau ditolak. Tidak ada lagi review satu dan dua untuk cara baru ini.

      Jadi “mungkin” mas Robert mendaftar adsense dari negara lain yg didukung cara baru, maka harus ikut menggunakan cara baru meskipun kita adalah blogger indonesia.

      Sekali lagi saya ingatkan, saat ini utk wilayah indonesia belum didukung “cara baru” ini. Masih pakai cara lama, yaitu review dua kali.

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.