vps murah

dampak situs x bagi yang sedang review tahap ke 2

Melihat 10 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #6165
      Uji Yadi
      Peserta

      Ass. Mba indri saya mau mnta pencerahannya nih, ini adalah thread pertamax saya, saya saat ini sedang masa review tahap 2. Langkah apa yang saya harus lakukan agar bisa lolos. Sebagai bahan saya berikan rincian blog saya sbb :

      1. Blog menggunakan domain TLD
      2. Usia saat ini 25 Hari tapi pas daftar usia 22 hari
      3. Jumlah artikel 5 buah dan baru saya update lagi 1 buah total 6 buah saat ini
      4. halaman about me, contack ada dan pripacy police, disclaimer belum ada
      5. Artikel lolos ccopyscape

      Pada jum’at pagi saya dapat email bahwa blog saya tinggal selangkah lagi untuk menjadi full, dan di suruh pasang kode iklan. Dan kode iklan sudah sayabpasang di slide bar blog saya. Dan ada satu permasalahan yang membuat saya bingung nih mba, ketika saya cek di google analysc ternyata ada referal situs porno, padahal saya ga pernah pasang link di tempat tempat yang seperti itu.
      Mohon pencerahannya mba indri agar blog saya lolosndari review tahap ke 2. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.Salam cipir

    • #6169
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Wa alaikum salam mas Uji Yadi …

      Pada saat menjalani review kedua adsense, langkah yg harus kita lakukan adalah:

      1. Langkah pertama adalah membuat 3 unit kode iklan di akun adsense dan dipasang di header, sidebar dan bawah konten (jangan dipasang di area postingan).

      2. Langkah kedua adalah update artikel rutin seperti biasanya.

      Perhatikan, jangan utak-atik template pada saat situs sedang ditinjau/review.

      Keterangan terkait blog mas Uji Yadi :

      1. Blog menggunakan domain TLD nantinya akan mendapatkan akun non hosted jika permohonan disetujui.

      2. Umur blog setidaknya harus sudah 2 bulan agar blog telah mendapatkan trafik yg cukup dari mesin pencari.

      3. enam artikel tidak cukup untuk daftar adsense, setidaknya harus ada 15 artikel berkualitas dan sudah mendapatkan pembaca dari search engine. Lebih banyak artikel lebih baik, namun terlalu banyak juga kurang baik, misalnya di atas 100 postingan.

      4. halaman privacy policy harus ada karena hal itu diwajibkan oleh kebijakan program adsense. sedangkan halaan about me, kontak, disclaimer, dll, juga harus ada karena itu merupakan kelengkapan sebuah website.

      5. Artikel lolos copy paste bagus utk daftar adsense, namun kualitas artikel harus memadai.

      Catatan:

      Untuk mendaftar adsense tidak bisa dilakukan dengan cara terburu-buru, melainkan harus sabar dan melakukan persiapan yg matang sampai website layak dan memenuhi kriteria adsense. Jika terburu-buru atau blog belum layak namun keburu didaftarkan, maka biasanya akan ditolak sehingga kita akan rugi waktu.

      Semoga cepat diapproved dan sukses kedepannya 🙂

    • #6390
      Uji Yadi
      Peserta

      Ternyata dapat kabar yang kurang menyenangkan mba, sekigus untuk bahan motivasi saya untuk menaklukannya.

      “Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini
      Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.”

      Pertanyaanya bagaimana langkah-langkah selanjutnya mba?

      Dan satu lagi nih. Kalo mba indri berkenan mampir di blog saya,saya mau minta pendapat tentang konten yang sudah saya buat.apakah cara saya membuat konten sudah benar atau belum, trimakasih sebelumnya mba.

    • #6393
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Halo mas Uji Yadi, ditolak adsense adalah hal biasa dan saya dulu juga sudah pernah mengalaminya berkali2, dan hal itu menghasruskan kita utk terus berusaha menyempurnakan blog kita.

      Menurut saya blognya mas Uji Yadi sudah bagus, hanya saya umur blog masih terlalu muda sehingga belum mendapat trafik yg cukup dari mesin pencari. Selain itu buatlah tulisan artikel yg rapi,jangan ada jarak atau ruang kosong pada area artikel seperti yg terjadi di blognya mas Yadi.

      Saran saya, perbanyak dulu jumlah artikel sambil menunggu usia blog cukup umur agar mendapat trafik dari google sehingga ada permintaan iklan ke blognya mas yadi, dan itu yg membuat iklan bisa muncul di blog yg akhirnya permohonan disetujui. Untuk blog wordpress biasanya perlu umur 2-3 bulan agar bisa mendapatkan trafik yg cukup dari mesin pencari.

      Selamat berusaha dan semoga sukses. Jika belum berhasil silakan tanyakan lagi kesini sampai akhirnya diapproved 😀

    • #6398
      Bloggedewek
      Peserta

      Cara bertanya di forum ini gimana? Saya sdh regitrasi.

    • #6402
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Situsaya@ Untuk membuat thread baru di forum ini, pertama silakan login dulu ke akun anda masing2, lalu klik Forum yg ada di menu bagian atas, lalu klik salah satu topik diskusi yg sesuai, kemudian tulislah pertanyaan atau berbagi pengalaman pada kolom yg ada di bagian paling bawah, terakhir klik submit.

    • #6469
      Uji Yadi
      Peserta

      Ass. Melanjuti saran dari mba indri tentang artikel nih mba,saya sudah berusaha mengoptimalkan artikel terbaru saya dengan ilmu yang saya sudah serap nih mba. Saya mau minta saran sama mba indri tentang cara saya membuat artikel. Baik itu isi konten,seo dll agar dapat di perbaiki lagi di artikel berikutnya. Sebelumnya maaf lagi nih mba saya jadi nyuruh-nyuruh udah kaya juragan aja. 🙂

    • #6471
      valen
      Anggota

      Ikut nimbrung mbak ya.

      Kebetulan topik ini sedang saya alami juga. Saya sudah daftar GA, dan sudah diminta untuk memasang kode adsense di blog. Nah, saya agak bingung soal ini. Kode yang diberikan cuma satu. Lalu saya pasang di sidebar dan di atas postingan, menggunakan widget HTML. Iklannya belum muncul, tapi zona iklan sudah terlihat karena keberadaan kode tadi.

      Nah, mbak indri menjelaskan, “1. Langkah pertama adalah membuat 3 unit kode iklan di akun adsense dan dipasang di header, sidebar dan bawah konten (jangan dipasang di area postingan).”

      Untuk pemasangan kode iklan di bawah konten, saya tidak tahu caranya. Tadi saya sudah coba pake widget HTML juga untuk pasang di bawah konten, tapi munculnya di bawah kolom komentar (bukan di bawah konten).

      Nah, yang mau saya tanyakan, apakah yang saya lakukan di atas itu sudah benar? Kemudian, pemasangan yang saya lakukan itu cuma untuk percobaan kan, mbak? Artinya, jika kelak pendaftaran saya diterima, saya boleh mengubah penempatan kode iklannya kan? Misalnya, memasukkan kode iklan di bagian posting, dll.

      Terkhir, ini sedikit OOT. Gimana caranya agar update forum ini bisa saya ikuti lewat dasbor atau email? Saya sudah centang kotak “Beritahu saya mengenai tindak lanjut balasan lewat surel” tapi gak pernah dapat update. Saya juga follow blog ini, tapi yang muncul di dasbor blog saya cuma update artikel, sementara update forumnya gak pernah muncul.

      Demikian, terima kasih, dan mohon maaf kalau kepanjangan.

    • #6476
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Uji Yadi @ Wa alaikum salam… Jika kita telah menulis artikel secara wajar dan bermanfaat bagi pembaca, maka itu sudah termasuk artikel berkualitas dalam segala hal, termasuk dalam hal seo, karena kualitas artikel merupakan bagian terpenting dan paling nomor satu dalam hal seo 😀

      Valen @ Silakan mas valen membuat thread sendiri utk mengajukan pertanyaan karena ada sebagian pertanyaan yg mulai menyimpang dari topik disini 😀

    • #6500
      Uji Yadi
      Peserta

      ada yang mau di tanya lagi nih mba tapi agak menyimpang dari topik, yang di maksud dengan copy score itu apa sih?
      Seperti kalimat berikut “The copy scores 0 in the Flesch Reading Ease test, which is considered very difficult to read. Try to make shorter sentences, using less difficult words to improve readability”

    • #6502
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      halo mas Yadi… jika pertanyaan sudah menyimpang dari topik aslinya silakan bikin thread baru biar gak campur aduk hehe 😀

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.