Beranda Forum Diskusi Adsense Dampak Coronavirus pada Adsense

  • This topic is empty.
Melihat 3 pertalian (thread) balasan
 
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #44874
      Anonim
      Non-aktif

      Pageblug global baru-baru ini atau coronavirus telah menyebabkan ekonomi dunia terhenti. Banyak perusahaan telah menghentikan beberapa rencana bisnis karena semakin banyak negara akan melakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus.

      Penghasilan penayang Adsense berkurang karena wabah koronavirus

      Ini adalah berita buruk bagi penerbit adsense, coronavirus dapat menyebabkan penurunan pendapatan yang cepat karena perusahaan-perusahaan mengurangi layanan karena virus. Pemerintah secara global telah mengarahkan perusahaan untuk menghentikan layanan sementara waktu dan tetap di rumah untuk menghindari penyebaran coronavirus. Ini menyebabkan penurunan pendapatan penerbit adsense karena perusahaan menghentikan iklan.

      Penurunannya di kemudian hari bahkan makin lebih rendah dari sebelumnya. Ini terjadi ketika peraturan yang lebih ketat tentang coronavirus menjadi lebih luas untuk tinggal di rumah kecuali untuk keperluan mendesak pada negara-negara beresiko tinggi dan mengalami lebih banyak kasus positif COVID-19 dan kematian.

    • #44876
      Syamsu
      Moderator

      Ya ya ya,,,ini juga sangat berimbas pada penghasilan publisher.

    • #45813
      Anonim
      Non-aktif

      dampaknya hampir ke seluruh aspek kehidupan si coronces ini..
      sebagai pemilik bisnis ya bagaimana pintar2 mengatur strategi lagi agar gak boncos, bisa dgn automasi sistem yg digunakan utk workflow, sdm yg diperkecil, dll.. sulit ><

    • #45885
      Anonim
      Non-aktif

      Daftar asdsense ditolak terus katanya karena covid-19, semoga cepet ilang corona biar perekonomian membaik, daftr adsense juga lebih mudah..

      informasi dan inspirasi

  [addtoany]
Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/juragancipir/public_html/wp-includes/class-wp-walker.php on line 414 Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.