Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12310
      Anton
      Peserta

      Mbak dan Mas, para master sekalian..

      Mohon bantuan. Saya kebetulan diberi rejeki sudah mendapatkan iklan Matched Content.

      Masalahnya, ketika saya mencoba memasangnya pada blog, ternyata iklan matched content memang muncul tetapi jatah slot untuk iklan ads kok berkurang (karena iklan matched content dianggap iklan standard).

      Saya kebetulan menggunakan google adsense publisher plug in ditambah yang sudah tersedia dari theme yang dipakai.

      Bagaimana cara memasang iklan matched content supaya tidak dihitung sebagai iklan standard. Apakah ada tehnik khusus? Saya lihat di juragan cipir selain iklan matched content masih ada 3 iklan lagi. Sementara yang saya hanya 1 matched content + 2 iklan biasa. Kalau saya coba jadikan 3, google adsense plug ini akan memberi peringatan bahwa ada iklan berlebih.

      Mohon bantuannya

    • #12321
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Jika plugin “Google Adsense” tidak mengijinkan pemasangan 4 unit iklan (3 iklan konten dan 1 matched konten), maka sebaiknya jangan gunakan plugin itu karena mungkin belum support dgn unit matched content. Atau mas Anton bisa menghubungi tim google untuk mengatasi soal ini jika memiliki “dukungan email”.

      Jika tidak ingin repot2, sebaiknya mas Anton gunakan plugin Quick Adsense aja dan tempatkan unit matched content sesuai selera (mis: di bawah artikel) dengan menggunakan plugin tersebut 😀


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.