vps murah

Cara Banding Adsense Banned Invalid Click Act?

Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #6428
      cito
      Anggota

      Malam mbak indry dan blogger kasadayana…

      Saya numpang berkeluh kesah lagi di forumnya JC…
      Baru 2 minggu ini saya mendapatkan adsense full dan telah saya pasang diblog selama 7 hari
      dan pada hari ke7 saya cek blog dan terlihat bagian penayangan adsense sudah kosong. Akhirnya saya cek email dan saya mendapatkan “surat cerai talaq1” dengan alasan “invalid activity, your account disabled” dan sudah tidak bisa lagi login akun adsense.

      Padahal sebelumnya saya tidak pernah dapat peringatan atau teguran dari google terhadap tudingan aktivitas klik tdk sah

      Jujur saja saya tidak melakukan suatu kegiatan apapun untuk mencurangi google, tapi mungkin ada blogger2 SMOS (susah melihat orang senang, seang melihat orang susah) yang melakukan klik boom pada adsense saya.

      Saya mohon petunjuk pada siapa saja, lagkah apa yg harus saya lakukan dan bagaimana contohnya utuk melakukan banding atas penonaktifan adsense saya karena perbuatan orag lain yang tdk saya ketahui.

      terimakasih

    • #6429
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Halo mas Cito… Banned akun adsense adalah resiko yg paling tidak menyenangkan bagi semua publisher, namun itu adalah resiko publisher yg mau tidak mau harus dipersiapkan. Tetapi jangan panik dan jangan gelisah, semua masalah ada jalan keluarnya.

      Pertama, yakinkan dulu apakah baneed tersebut diakibatkan oleh bomklik atau aktivitas invalid klik lainnya. Cara melihatnya adalah dengan memeriksa laporan adsense di google analytics. Jika disitu terdapat lonjakan klik tidak wajar dalam satu waktu, berarti itu adalah bomklik.

      Cara mengajukan banding ke google mudah. Bukalah formulir banding yang disertakan melalui surat banned di email dan kemudian isilah dengan penjelasan yang kita alami dengan sejelas-jelasnya kepada google. Katakan jika terjadi sabotase di akun anda, jika memang terjadi sabotase.

      Namun sebelum mengirim banding, pastikan kita meninjau lebih dulu semua situs/website yg kita gunakan main adsense dan bersihkan dari pelanggaran kebijakan program. Jika semua situs adsense kita telah bersih dari kemungkinan pelanggaran kebijakan program, maka memulailah mengisi surat banding dengan sejelas-jelasnya agar tim google percaya dan yakin dengan penjelasan kita.

      JANGAN menulis kalimat yang tidak tegas alias ngambang, katakanlah kepada google dengan tegas bahwa kita benar2 tidak bersalah dan benar2 telah terjadi sabotase di akun saya. Pengajuan banding harus dikirim secepatnya, paling lama 3 hari sejak akun adsense dibanned dan hanya bisa dilakukan sekali saja. Pengajuan banding berikutnya tidak akan ditanggapi.

      Sebagai catatan:
      Banned yg disebabkan oleh kesalahan kita tidak bisa diaktifkan lagi, tetapi banned yg disebabkan oleh sabotase orang lain bisa diaktifkan lagi/dan bisa juga tidak diaktifkaan lagi.

      Terakhir berdoalah kepada Allah SWT agar akun adsense dikembalikan ke kita, karena susungguhnya akun adsense tersebut milik Allah SWT, bahkan google adalah milik Allah SWT. Manusia hanya dititipi saja. InsyaAllah pengalaman ini akan membuat anda menjadi seorang master kedepannya.

      Selamat berusaha dan semoga berhasil, amin.

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.