Melihat 0 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #32929
      aztour
      Peserta

      cicak

      Cicak sendiri merupakan salah satu binatang yang cukup banyak berkeliaran di rumah, tepatnya di langit langit rumah, pastinya jika ketemu cicak akan langsung terpikir gimana jijiknya jika menempel di bagian tubuh.

      Selain tubuhnya yang terlihat menjijikan, kotoran cicak pun yang selalu berserakan akan membuat jengkel karena cukup bau dan penuh dengan mitos, apalagi jika kejatuhan cicak.

      Nah mungkin, kotoran cicak perlu untuk kamu hindari karena ternyata di dalam kotoran cicak mengandung berbagai bakteri bakteri yang sangat membahayakan, khususnya yaitu bakteri Eschericia Coli yang dapat membuat sakit perut jika tertelan.

      Oleh karena itu, tutuplah makanan dengan tudung saji agar cicak tak dapat menyentuhnya. Selain kotorannya, air liur cicak pun ternyata juga mengandung bakteri berbahaya yang membahayakan kesehatan juga lho.

      Nah, agar dapat terbebas dari cicak, ini dia 5 cara mengusir cicak secara ampuh.

      1. Bebaskan Rumah dari Nyamuk dan Serangga
      Telah menjadi rahasia yang umum jika nyamuk menjadi salah satu makanan yang paling disukai cicak, maka dari itu usirlah nyamuk agar tak mengundang cicak untuk datang ke rumah kamu.

      2. Bersihkan kolong meja
      Kolong meja sendiri tentunya sangat cepat untuk menjadi kotor dan biasanya, banyak nyamuk senang untuk berada di lingkungan tersebut dan karena itu pastinya akan cepat mengundang cicak untuk datang.

      3. Pelihara Kucing
      Seperti yang telah diketahui oleh masyarakat dimana pada umumnya kucing senang dengan sesuatu yang bergerak. Dengan begitu, pastinya kucing akan senang untuk memainkan cicak hingga memakannya saat sedang lapar.

      4. Tutuplah jalan masuknya
      Agar tak dapat menambah jumlah cicak yang masuk kedalam rumah, maka dari itu kamu harus tutup jalur masuknya cicak kedalam rumah, bisa jadi dengan memasang kawat berduri dalam ventilasi rumah ataupun memasang double tapi pada celah celah diantara pintu.

      5. Tutuplah makanan
      Kamu juga harus cukup hati hati dengan menyimpan makanan, karena cicak sendiri suka dengan makanan yang terdapat pada meja makanan, oleh karena itu tutuplah makanan tersebut dengan tudung saji.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.