Di-tag: 

Topik ini mengandung 4 balasan, memiliki 5 suara, dan terakhir diperbarui oleh Imam Munandar Imam Munandar 3 tahun, 7 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #20750
    Naufalp
    Naufalp
    Peserta

    Bermain Di Youtube Sekarang Sulit Dan Susah
    semenjak akhir tahun 2015, awal bulan Desember 2015, youtube telah melakukan bersih bersih konten dan channel, tidak pandang bulu, bahkan beberapa channel yang di bawah naungan mcn, tetap di sikat, saya sendiri beberapa channel yang join sama Quizgroup kena dampaknya, dan lebih kejam lagi, pembayaran tidak di beri, saya sendiri dari Desember Kelabu tidak menerima Kisaran $.1.500 Dolar lebih, atau sekiatar Rp.25 juta atas pembayaran beberapa channel saya
    Saya Kurang Tahu, apa benar gak dibayar oleh Youtube Google atau di kemplang oleh Quizgroup uang $.1500 dolar lebih tersebut
    Karena bulan bulan sebelumya lancar pembayaran dari, $.800 dan $.900 gak ada masalah
    Untuk Tahun 2016, mulai dari NOL lagi, dan saya sekarang lebih focus ke dailymition
    Dailymotion 1 Channel 5 Dolar / Hari ( umur 1 Tahun ) dengan view lebih dari 1 Juta

  • #20751
    Supriyantocs
    Supriyantocs
    Peserta

    Mantep, 😀

  • #20756

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Menurut saya jika kita mematuhi kebijakan yang diterapkan oleh youtube maka tidak akan merasa sulit dan susah. Sedangkan yang kesulitan dan susah hanyalah youtuber yang merasa sering tersandung dengan pelanggaran kebijakan youtube/ mitra youtube saja.

    Tentang pembayaran, jika akun kita ditangguhkan karena melanggar kebijakan maka tentunya pembayaran tidak akan dibayarkan kepada youtuber, melainkan akan dikembalikan ke pengiklan youtube yang dirugikan.

  • #20815

    Neng Mas
    Peserta

    Mas Naufalp . . . Maaf saya ada beberapa pertanyaan tentang Youtube.

    1. kalau boleh tahu, konten yang seperti apa yang dianggap melanggar ya ?

    2. Apa bedanya keuntungan join sama mcn, Quizgroup, atau akun sendiri ?

    3. Saya ada lihat beberapa Channel Mas Naufalp, tentang family finger, apa itu juga dianggap melanggar atau gak, karena kelihatannya keywoard itu sangat banyak pencariannya.

    4. Apakah Channel Mas Naufalp, tentang Masha dkk masih aman?, karena saya ada buat beberapa video tentang hal yang sama, tapi musik dan video, semuanya di Arr sendiri. Maksudnya kalau berbahaya saya gak upload.

    Makasih ya Mas Naufalp, jika berkenan di jawab.

  • #20829
    Imam Munandar
    Imam Munandar
    Peserta

    mungkin bukan tidak dibayar, tapi ditangguhkan, saya juga sama ada pemberitahuan ke email bahwa pembayaran dari sekian november2015 hingga sekian januari 2016 belum dipersiapkan, seperti itu saya kira. alhasil sekarang laporan sudah ada dan manisnya penghasilan video youtube kembali bisa dinikmati.


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.