vps murah

Berkali-kali ditolak Google Adsense

  • This topic is empty.
Melihat 10 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #16800
      Akhmad Jazuli
      Peserta

      Tau nggak, belasan kali Google Adsense merunduk-runduk meminta maaf padaku dengan alasan ‘konten tidak memadai’. Menyadari akan hal itu, dengan tulus hati akupun memaafkannya.

      Agar tetap terbina tali silaturrahmi, aku pun menghubunginya lagi dengan harapan GA tidak lagi meminta maaf padaku. Alhamdulillah, status pun berubah. GA berhasil menemukan alasan baru, kali ini GA meminta maaf karena ‘situs tidak sesuai dengan kebijakan Google’.

      Dengan sedikit harapan yang masih tersisa, kuhubungi GA lagi. Akhirnya, pada tanggal 9 November kemarin….. GA bersikukuh meminta maaf padaku dengan alasan ‘navigasi situs sulit’.

      Habis sudah harapanku. Tapi aku masih punya keinginan untuk mencobanya sekali lagi. Rencanaku tiga hari lagi, tanggal 12, aku akan meminangnya lagi.

      Pada tanggal 11 November 2015, ketika aku membuka komputerku (biasanya aku selalu membuka email terlebih dahulu), aku begitu terperanjat ketika ada email masuk dari Google. Ketika kubuka isinya:

      “Selamat! Permohonan Google Adsense Anda telah disetujui.”

      Alhamdulillah, dengan mata yang berkaca-kaca aku pun menangis. Sujud syukur langsung kulakukan di tempat itu juga. Sebuah perjuangan panjang, tepat 9 bulan 10 hari GA-ku lahir pada tanggal 11 bulan 11 pukul 01.01.

      Sejenak aku tersadar, kok bisa ya? Aku kan belum daftar lagi. Mohon penjelasannya Mbak Indri dan para suhu yang lain.

    • #16803

      Saya juga mengalami hal yang sama seperti mas Jazuli. Pasti ada rasa haru tuh,,,setelah ditolak berkali2 ya… blog saya guruilmuan.blogspot.com

    • #16825
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      mungkin google tidak enak jika terus menerus meminta maaf, akhirnya langsung diterima aja hehe 😀 selamat ya mas jazuli atas diapprovednya permohonan adsense, semoga sukses kedepannya, amin 🙂

      wah saya ikut berlinang air mata ketika membaca “Alhamdulillah, dengan mata yang berkaca-kaca aku pun menangis. Sujud syukur langsung kulakukan di tempat itu juga”.

      Ternyata menangis bisa ditransfer lewat blog ya mas jazuli hehe 😀

    • #16827
      Isrofia
      Peserta

      Betul tuh mas kata mbak Indri terlalu sering minta maaf, juga ndak enak tuh sama Jazuli, permohonan maaf yang terakhir dari google adalah dengan memberikan akun adsense buat mas Jazuli. Selamat mas, moga sukses.

    • #16842
      Akhmad Jazuli
      Peserta

      Betul, mas Wahid. Saya mulai merasakan pahitnya ditolak sejak April 2015. Setelah melakukan perbaikan sana-sini, dua minggu atau satu bulan kemudian ndaftar lagi. Sampai November baru diterima.

    • #16843
      Akhmad Jazuli
      Peserta

      Iya, mbak. Ternyata google punya hati juga.

      Terima kasih mbak Indri atas ucapan selamatnya. Terima kasih juga atas bimbingannya selama ini. Terima kasih untuk para mastah yang lain. Terima kasih juga untuk para newbie yang sering mengajukan pertanyaan dan permasalahan di blog juragan cipir ini. Secara tidak langsung saya belajar banyak dari mereka.

      Oh ya. mbak. Blog memang media penularan menangis yang paling efektif. Hehehe..

    • #16844
      Akhmad Jazuli
      Peserta

      Mungkin google sudah bosan kali ya? Atau google sudah tahu, kalau tidak segera diapproved, anak ini akan ndaftar lagi. Capek dech..!

      Terima kasih mas Isrofia atas ucapannya. Salam sukses juga.

    • #17171
      davidoyster76
      Peserta

      Wahh.. apa saya juga harus seperti itu ya gan… daftar daftar dan daftar terus…

    • #17179
      Akhmad Jazuli
      Peserta

      Tidak juga, Gan. Kalau memenuhi syarat dan beruntung, mungkin 1 atau 2 kali daftar sudah keterima.

    • #17182
      davidoyster76
      Peserta

      iya gan… bisa tolong review blog saya gan… barangkali ada kekurangan.. kalau berkenan bisa kunjungi blog saya gan maszaladventure.xyz
      sebelumnya terima kasih banyak

    • #17200
      Akhmad Jazuli
      Peserta

      Kalau menurut pengalaman saya, google akan minta maaf pada Agan dengan alasan ‘konten tidak memadai’ karena ada label yang hanya berisi 1-2 artikel (berlagak seperti mastah).

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.