Di-tag: 

Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #24302
      Azzahara
      Peserta

      Pengiklan ingin iklan mereka tampil di posisi paling “terlihat”. Dengan membuat unit iklan lebih dapat dilihat, kemungkinannya Anda akan meningkatkan pendapatan dan menjadi lebih menarik bagi pengiklan.
      1. Coba tempatkan iklan di bagian bawah layar, tepat di paro atas.
      2. Ukuran iklan yang paling terlihat adalah unit vertikal karena unit ini tetap berada di layar lebih lama ketika pengguna menjelajah.
      3. Gunakan desain web yang cepat dan responsif, ditambah unit iklan responsif, untuk memastikan iklan tetap terlihat apa pun perangkatnya.

      Yang ingin saya tanyakan Bisa menjelaskan “Coba tempatkan iklan di bagian bawah layar, tepat di paro atas” dan Minta Contoh Iklan dibagian Bawah Layar tepat diparo atas”
      Terimakasih sebelumnya. Saya masih pemula

    • #24303
      Syamsu
      Moderator

      Maksudnya iklan di paro atas laman yaitu penempatan iklan di area postingan artikel, misalnya penempatan iklan di kiri/kanan atas artikel dan iklan persis di bawah judul artikel.

      • Balasan ini diubah 4 years, 5 months yang lalu oleh Syamsu.
    • #24363
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      “Coba tempatkan iklan di bagian bawah layar, tepat di paro atas”.

      Penjelasan google di atas cukup membingungkan. Tapi jika kita melihat substansinya, maka jawabannya adalah seperti yg dijelaskan mas syamsu, yaitu iklan di bawah judul postingan atau di bagian header atau bawah header. Intinya, iklan harus langsung terlihat pengguna ketika mereka masuk ke blog tanpa mereka menggulir blog ke bawah 😀


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.