Di-tag: 

Melihat 10 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12635
      Syamsu
      Moderator

      Hmmm, saya baru ngeh ( baru tahu ) hari ini ( 25-09-2015 ) kalau ternyata di bawah nama Syamsu ada keternagan MODERATOR. Haduh mbak juragan cipir perlu mengevaluasi nih, masa iya sih?. Kok lucu juga sih, soalnya saya bukannya melempar/menampung pertanyaan dari para peserta/member, saya malah banyak bertanya mbak. Harusnya yang jadi moderator tuh yang ahli menyusun kata. Naah, kalau mas Anggri, pak Anton, mas naufalp, bos uptopromo, dan kawan-kawan yang aktif di web ini tuh pantasnya jadi nara sumber. Saya jadi peserta saja lah mbak

    • #12640

      aq jadi apanya? 😀

    • #12645
      Syamsu
      Moderator

      Mas Wahid jadi Nara Sumber

    • #12656
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      wah keren nih… saya juga baru tahu kalau mas syamsu jadi moderator di forum juragan cipir hehe 😀 itu yg unik, moderator disini bukannya suka menjawab pertanyaan member tp justru malah paling suka bertanya ke member hiks hiks.. 😀

    • #12662

      aqu diselingkuhin nih sama mbak Indri? kalo mas syamsu jadi tukang moderator, kalo saya jadi tukang penunggu moderasi?? 😀 duh, gak adil nih mbak Indri…

    • #12669
      Syamsu
      Moderator

      he he, dalilnya mana mbak?kok saya dijadikan moderator?, sungguh malu nih, merasa belum pantas.

      Bener mas wahid, didemo saja tuh admin juragan cipir.wkwkwkk

    • #12675

      Saya pun baru tau hari ini klo peran saya bukan lagi peserta, apa ini secara otomatis mba, member yg banyak “ngoceh” disini setelah sekian postingan di forum diangkat jadi moderator?haha

      Ya yang terpenting saya bisa terus nyuri ilmu disini dan mudah2an juragancipir makin sukses dan ramai!

    • #12688
      Syamsu
      Moderator

      Kayaknya begitu mas Anggri, karena kita banyak ngoceh jadi ya otomatis jadi moderator ngoceh,wkwkkwk. Tunggu jawaban dalil dari mbak Juragan Cipir

    • #12694
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      pengangkatan moderator dinilai dari loyalitas dan aktivitas di forum ini, dan juga pemahaman terhadap blogging dan adsense, serta beberapa faktor lain. moderator bisa bertambah lagi sesuai perkembangan forum 😀

    • #12727
      Syamsu
      Moderator

      Oh gitu ya mbak, mungkin saya dijadikan moderator karena sering begadang di web ini ya mbak?ha ha, karena saya belum bisa loyal, aktif di forum, dan belum paham masalah adsense dan blog

    • #12793
      Situsaya
      Peserta

      wah keren…


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.