Di-tag: 

Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 2 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Zaen Bangza 3 tahun, 1 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #26611

    Zaen Bangza
    Peserta

    Asalamu’allaikum Wr. Wb.
    Selamat malam untuk semua maz-maz/mbak-mbak disini. Dan sebelumnya saya ucapkan selamat beraktifitas kembali buat mbak Indri mungkin juga sekeluarga. Dan juga buat semua.

    Saya disini ingin Tanya mengenai Bagaimana Cara Agar Blog Terlepas Dari Sanbox. Soalnya blog saya juga begitu, maaf sebenarnya sih bukan blog saya namun punya teman saya. Dan saya di sini sebagai perwakilannya. Dan saya lihat juragan cipir juga kemaren sempat terkena juga.. Mohon sarannya nggeh semua… Khususnya dari mbak Indri selaku pemilik forum ini.. Tolong bantuannya ya mbak….
    Matur suwooonnnn…

  • #26624

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    Cara mengatasi sandbox adalah:

    (pastikan kita telah memeriksa url situs kita dgn menuliskan site:namablog.com di google search dan hasilnya situs tidak terindeks sedikitpun)

    1. Baca dgn seksama email pemberitahuan pelanggaran yg dikirim oleh google ke email kita atau ke search console kita (letaknya di manual action). Jika blm dapat email tunggu aja sampai email tiba dan ada link utk meminta peninjauan ulang.

    2. Perbaiki blog dari pelanggaran yang disebut google melalui email/ search console (misal: pelanggarannya pengalihan tersembunyi, maka hilangkan kode iklan yg biasanya menjadi biang penyebab. Lalu gantilah theme blog (jika wordpress) untuk menghilangkan sisa2 pengalihan tersembunyi yg terlanjur merusak sistem software pada theme blog agar tdk terjadi pengalihan tersembunyi lagi meskipun kode iklan sdh kita buang)

    3. Ajukan permintaan peninjauan ulan (rekonsiderasi) ke google melalui link permintaan rekonsiderasi yg dikirim ke email kita atau di search console pada bagian manual action, dan tunggu jawaban dari google barang semingguan.

    4. Berdoalan kepada Allah agar permohonan pembebasan blog dari deindeks google dikabulkan.

  • #26650

    Zaen Bangza
    Peserta

    Terimakasih atas sarannya mbak. Akan saya sampaikan segera agar cepat mendapatkan hasilnya..
    Terimakasih mbak Indri..


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.