Melihat 2 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #12294
      Syamsu
      Moderator

      Mbak Juragan dan teman-teman Blogger, apakah untuk membuat iklan yang dapat ditargetkan ada syarat-syarat tertentu?, karena saya sudah mencoba tapi ketika saya mengeklik kotak kecil di sebelah pertanyaan tentang iklan dapat ditargetkan, ternyata setelah itu malah nama saluran khususnya hilang. Mohon pencerahannya ya teman-teman.

    • #12300
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Iklan adsense bertarget maksudnya adalah iklan adsense yang relevan dengan teks artikel maupun relevan dengan minat pengguna, dan yg bisa menargetkan iklan tsb adalah google, bukan kita. Agar google bisa menargetkan iklannya kepada pembaca blog kita dengan tepat, maka kita harus menyediakan artikel yg kaya teks dan memiliki topik yg sama, misalnya: membuat blog niche atau micro niche agar blog kita bisa mendapatkan iklan bertarget dan juga mendapatkan pengunjung bertarget setepat mungkin.

      Sedangkan kotak kecil yg dimaksud mas Syamsu itu adalah saluran khusus atau custom channel, itu bermanfaat untuk melacak kinerja unit iklan serta utk menampilkan saluran khusus kita kepada pengiklan yg ingin menargetkan iklannya di blog kita.

      Suhu di bawah ini akan menjelaskan lebih lanjut ūüôā

    • #12312
      Syamsu
      Moderator

      OK mba, makasih atas penjelasannya. Terus cara agar sewaktu membuat saluran khusus itu ( setelah mencentang kotak kecil ), saluran bisa berhasil dibuat gimana ?, masalahnya sejak awal saya mencoba untuk membuatnya tetap gagal. Yang berhasil hanya pembuatan saluran khusus yang tanpa mengeklik/mencentang form kotak kecil. Sehingga pada kolom kanan iklan saluran khusus saya yang ada adalah keterangan “tidak” menerima iklan bertarget. Haduh saya membuat pertanyaannya juga bingung nih. Ayo para suhu, bantu aku dong


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.