vps murah

Ask Selalu Gagal Upgrade Adsense

Melihat 9 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #6575
      Muhammad Musa
      Anggota

      maaf nih mbak indri saya baru saja register seperti apa yg mbak instruksikan hehe,
      ok saya mau bertanya sedikit masalh adsense nih mbak, saya sudah daftar adsense via youtube dan diterima tapi hosted nah untuk menampilkan di web kita bukannya harus diupgrade dulu yah mbak ? nah tips untuk upgrade adsense biar berhasil gimana yah mbak ? soalnya udah berbulan – bulan nih selalu gagal dalam upgrade adsense :'( mohon bantuannya

    • #6578
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Halo mas Musa… Berikut ini tips baru upgrade akun adsense non hosted yg berpeluang besar diterima, tapi harus mau bersabar karena dalam tips ini memerlukan waktu 3 bulan, namun kita tdk akan rugi kedepannya.

      1. Buatlah blog baru dengan wordpress self hosting.

      Mengapa harus blog baru?
      Karenaagar URL blog kita masih bersih dan belum cacat, artinya belum melanggar pedoman mutu webmaster seperti submit url di situs direktori, dll.

      Mengapa harus wordpress self hosting?
      Agar terlihat profesional dan memiliki nilai lebih. Tapi jika kita ingin menggunakan blogger juga boleh, asalkan domainnya menggunakan TLD.

      2. Gunakan theme blog (template) yg mobile-friendly. Saat ini adsense menganjurkan publisher menggunakan desain web yg mobile-friendly.

      3. Buatlah laman Privacy Policy, about me, disclaimer, contact

      4. Buatlah navigasi blog yg banyak, misalnya: recent post, menu category, artikel terkait, popular post. Semakin banyak pilihan navigasi di blog akan semakin bagus.

      5. Tulislah 1-2 artikel dengan panjang minimal 300 kata (lebih panjang lebih bagus) dan tambahkan setidaknya 1 gambar per artikel setiap hari selama 3 bulan. Jadi nantinya jumlah artikel kita lebih dari 100 artikel dan trafik blog kita mencarai 100 vu perhari pada saat upgrade non hosted nantinya.

      Tapi ingat ya… Jangan sembarang menulis artikel. Tulislah artikel yg tdk menyebut2 merk berhak cipta seperti review produk, dll.

      6. Jangan membuat internal link lebih dari satu di area postingan, dan anchor teks internal link harus sesuai dengan judul postingan yg ditaut.

      7. Penting! Jangan mencari-cari backlink kemana2 seperti submit url ke situs2 penyedia backlik atau situs direktori agar url blog kita tidak cacat alias tidak melanggar pedoman mutu webmaster google.

      8. Jangan menerima/mengaproved komentar pengunjung yg meninggalkan nama+url yg mengarah ke situs2 dewasa, perj**udian, dll

      9. Jangan berkomentar di blog lain dengan meninggalkan name+url lebih dari 2 kali dalam sehari. Blogwalking maksimal 2 kali perhari dan pilihlah situs yg mematuhi kebijakan program adsense, misal situs2 milik publisher adsense.

      10. Setelah umur blog mencapai 3 bulan dan trafik dari search engine mencapai 100 vu perhari, silakan daftarkan ke adsense melalui form permohonan satu kali (fitur otorisasi situs) yg ada di akun adsense.

      Saya yakin upgrade non hosted bakal diterima dalam 24 jam atau paling lama 3 hari sejak aplikasi dikirim.

      Tips ini juga bisa digunakan untuk mendaftar adsense langsung non hosted jika kita belum punya akun adsense sama sekali.

    • #6582
      Muhammad Musa
      Anggota

      Terima Kasih mbak untuk tips nya, saya akan tetap sabar dan selalu mencoba hehe 😀

    • #6584
      Mr Darma
      Anggota

      pengen lanjut tnya mba indri, punya saya non hosting domainya pakai web , id apakah kedepannya pendftran adsen mash bsa diapprov?ato ada sran lain. trmkasih

    • #6587
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Mr Darma @ pakai domain web.id gak masalah yg penting domain TLD nantinya bisa mendapatkan akun adsense non hosted 🙂

    • #6625
      Ino
      Anggota

      Siang Mba Indri salam kenal ya saya baru aja join ni mba, Ikut nyambung nanya ni mba. untuk no.6 masalah internal link. Kalo saran saya link yang recomended itu ditautkan kemana ya? homepagekah atau ke artikel itu sendiri( karena cuma di ijinkan cuma satu internal link aja kan)

      Terus saya kan pake bloger kalo saya cuma cutom domain aja, berarti hosting masih ikut bloger ya mba? kelebihannya apa kalo kita self hosting? terimakasih mba?

    • #6635
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Siang juga mas Ino, selamat datang n makasih telah gabung 🙂

      Untuk blog yg masih dalam tahap pendaftaran adsense, maksimal satu internal link saja yg mengarah ke postingan lain yg relevan, bukan ke homepage. Kalau ke homepage itu berarti hanya ditujukan untuk seo semata, bukan diperuntukkan bagi pembaca.

      Kelebihan self hosting banyak, salah satunya adalah bisa meminimalkan resiko pencurian konten di blog kita sehingga kemajuan website kita bisa lebih cepat nantinya. Pertanyaan ini silakan ditanyakan pada thread baru di diskusi blog agar saya jelaskan lebih lengkap 😀

    • #6640
      Ino
      Anggota

      trimakasih banyak mba :), nanti saya lanjut nanya dithread selanjutnya deh, belajar tanpa mentor bagi saya susah mba jadi overload information, saya senang bisa ngobrol sama mba Indri, Thanks a lot…

    • #6890
      Mr Darma
      Anggota

      terimkasih mba indri, kalau pernah daftar trus review pertama trnyata ditolak, kalau menurt sya dri jumlah pv dn umur blog maish baru, trus kalomo daftar lagi masih bsa tdak?dg cara yg sama atau hrus buat akun baru. trmakasih

    • #6892
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Mr Darma @ bisa aja kenapa tidak, tapi utk mendaftar lagi biasanya harus menggunakan email baru agar diterima 🙂

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.